Menantang PSM Makassar, Pelatih Arema Bawa 18 Pemain

Menantang PSM Makassar, Pelatih Arema Bawa 18 Pemain
Selebrasi pemain Arema (C) DANI KRISTIAN

Arema akan menantang PSM Makassar di laga tunda pekan kelima Liiga 1 2019, Rabu (16/10/2019) malam. Dalam tur tandang kali ini, pelatih Arema, Milomir Seslija membawa 18 pemain terbaiknya.

Dalam rombongan, tak ada nama Dendi Santoso, Hanif Sjahbandi, dan Muhammad Rafli yang bergabung dengan Timnas Indonesia. Begitu pula dengan Hamka Hamzah dan Agil Munawar yang tengah memulihkan kondisi cedera masing-masing.

Yang menarik, rombongan Arema berangkat sehari sebelum pertandingan. Mereka akan bertolak dari mes pemain ke Makassar menggunakan pesawat terbang, Selasa (15/10/2019).

Rombongan Arema ini diperkuat dua kiper, enam bek, lima gelandang, dan lima penyerang. Ada nama Arthur Cunha dan Johan Farizi yang baru saja kembali dari pemulihan cedera, dan bakal disiapkan bermain menantang PSM.

Berikut 18 pemain Arema yang dibawa ke markas PSM Makassar

Kartika Ajie, Utam Rusdiyana, Arthur Cunha, Rachmat Latief, Ikhfanul Alam, Johan Farizi, Alfin Tuasalamony, Ricky Ohorella, Hendro Siswanto, Jayus Hariono, Takafumi Akahoshi, Makan Konate, Ridwan Tawainella, Dedik Setiawan, Riky Kayame, Rifaldi Bawuo, Sylvano Comvalius, Ahmad Nur Hardianto.