Menanti Come Back Adilson Maringa Lawan Persita Tangerang

Come back Adilson Maringa di bawah mistar gawang Arema bisa terjadi di laga lawan Persita Tangerang. Kedua tim bakal berjumpa di Pekan 25 Liga 1 2021-2022, Selasa (15/2/2022), pukul 18.15 WIB.

Dokter Tim Arema, Nanang Tri Wahyudi memastikan kondisi Maringa sudah pulih dari cedera. Sebelumnya, kiper asal Brasil itu mengalami masalah pada otot adduktornya dalam laga melawan Persela Lamongan.

Maringa sempat absen dua pertandingan saat Arema ditahan imbang Persija Jakarta dan Persiraja Banda Aceh. Dokter Nanang menyebut proses pemulihan cederanya berjalan lancar.

“Alhamdulillah sekarang kondisinya sudah membaik. Maringa siap tampil jika pelatih menginginkan,” kata dokter Nanang kepada WEAREMANIA.

Come Back Adilson Maringa Terjadi, Diego Michiels Menepi

Kembalinya Adilson Maringa ternyata tak diikuti oleh rekan satu timnya, Diego Michiels. Pemain belakang Arema itu masih harus menjalani pemulihan cedera.

Dokter Nanang menyebut pemilik jersey bernomor punggung 24 itu mengalami cedera hamstring. Cedera otot paha yang dideritanya itu memaksa Diego menepi satu pertandingan lagi.

“Tinggal Diego yang masih mengalami sedikit masalah pada hamstringnya. Mungkin butuh satu minggu lagi untuk pemulihan,” tandasnya.

Adilson Maringa punya pengalaman kurang mengenakkan saat melawan Persita di putaran pertama lalu. BACA: Persita yang mematahkan rekor cleansheet Adilson Maringa di lima laga beruntun.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.