Berita Arema

Mendadak Arema Bakal Beruji Coba dengan PSIS Semarang

Mendadak Arema bakal beruji coba dengan PSIS Semarang dalam masa persiapan untuk Liga 1 2022-2023. Padahal, sebelumnya, Manager Tim Arema, Ali Rifki sempat mengatakan tak mengambil uji coba selama bulan Mei ini.

Memang, menurutnya Arema sempat mendapatkan tawaran beruji coba dari salah satu klub Liga 1. Laga uji coba dijadwalkan digelar di Malang dan di kandang lawan.

Ajakan beruji coba itu sempat ditolak atau lebih tepatnya dijadwalkan ulang pada awal Juni. Namun, Media Officer Arema, Sudarmaji menyebut kedua tim sudah bersepakat menggelar laga uji coba ini pada akhir Mei secara home-away.

“Manajemen Arema dan PSIS sudah melakukan pembicaraan terkait pertandingan uji coba. Disepakati bahwa kedua tim akan menggelar pertandingan uji coba dengan format home dan away,” kata Sudarmaji.

Arema Bakal Beruji Coba dengan PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan Dulu

Arema dan PSIS Semarang akan bertemu dalam laga uji coba di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang lebih dulu. Sudarmaji menambahkan, rencananya, laga tersebut akan digelar pada Minggu (22/5/2022) mendatang.

Setelah itu, barulah giliran skuad Singo Edan yang bertandang ke markas PSIS, Stadion Jatidiri, Semarang. Pertemuan kedua ini akan digelar pada Sabtu (4/6/2022) nanti.

“Arema FC lebih dulu menjadi tuan rumah pada 22 Mei dan kemudian bertandang ke Stadion Jatidiri pada 4 Juni mendatang,” imbuhnya.

Laga Uji Coba Arema vs PSIS Semarang Akan Ditiketkan

Sudarmaji menambahkan, laga uji coba Arema vs PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan bisa dihadiri Aremania. Laga tersebut akan ditiketkan dengan harga tiket masuk yang akan diumumkan kemudian melalui akun media sosial resmi klub.

“Pertandingan uji coba ini diperbolehkan untuk dihadiri suporter. Rencananya akan ditiketkan, terkait harga Panpel akan menggelar rapat internal, setelah itu akan diumumkan kepada publik,” pungkasnya.

Selain laga uji coba, Arema juga sudah bisa hadir di Stadion Gajayana saat Arema menjalani sesi latihan. BACA: Inilah jadwal sesi latihan Arema yang boleh dihadiri oleh Aremania.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version