Berita Arema

Mendaftar Pendidikan TNI-AU, Vikrian Akbar Memutuskan Tetap di Arema

Vikrian Akbar (C) DANI KRISTIAN

Vikrian Akbar memutuskan tetap di Arema hingga kontraknya usai April 2021. Padalah, gelandang asli Malang ini berniat mendaftarkan diri untuk pendidikan TNI Angkatan Udara (AU).

Pemain yang akrab disapa Vian itu sempat absen dalam sesi latihan Arema selama sepekan kemarin. Namun, pada sesi latihan Senin (1/3/2021) sore, Vian sudah tampak hadir berlatih di lapangan bersama timnya.

Menurutnya, ketidakhadirannya selama sepekan dalam sesi latihan kemarin ada hubungannya dengan aktivitas pendaftaran pandidikan TNI-AU yang ditempuhnya. Sejatinya, Senin (1/3/2021) ini Vian harus memulai proses mengurus administrasi pendaftaran tersebut.

“Sebenarnya Senin pendaftarannya, tapi ternyata diundur sampai Mei. Berhubung diundur, jadi saya masih bisa kembali ke tim untuk berlatih. Kontrak saya di Arema berakhir April 2021,” kata Vian kepada WEAREMANIA.

Vikrian Akbar Memutuskan Tetap di Arema, Tidak Mengundurkan Diri

Vikrian Akbar memutuskan kembali berlatih karena merasa kontraknya di Arema masih ada. Pemilik jersey bernomor punggung 88 itu tidak mengundurkan diri seperti Titan Agung yang ingin mendaftar menjadi polisi.

Untuk perpanjangan kontrak anyar ini, Vian mengaku belum tahu nasibnya. Harapannya, meski mengikuti pendidikan TNI-AU, tetap bisa melanjutkan kontraknya di skuad Singo Edan.

“Sekarang saya kembali berlatih bersama tim, karena kontrak saya masih ada di sini. Syukur-syukur nanti bisa bermain di Piala Menpora 2021. Selanjutnya saya belum tahu seperti apa, tapi InsyaAllah saya bertahan,” imbuhnya.

Sudah Bicara Baik-baik dengan Manajemen Arema

Soal keinginannya mendaftar pendidikan TNI-AU, Vikrian Akbar mengaku sudah bicara baik-baik dengan manajemen Arema. Sebagai pemain, Vian tak ingin ada kesalahpahaman.

“Saya sudah bicara baik-baik kepada manajemen Arema. Setahu saya, anggota TNI-AU ini tidak diwajibkan bermain di PS TIRA-Persikabo. Jadi, setelah masuk pendidikan, saya bisa langsung kembali ke Arema. Manajemen semua alhamdulillah mengizinkan dan mendukung,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version