Menebak Pengganti Trio Arek Malang di Laga Persik Kediri vs Arema

Trio arek Malang, Dendi Santoso, Dedik Setiawan, dan Kushedya Hari Yudo dipastikan absen di laga Persik Kediri vs Arema, Jumat (19/11/2021). Menarik untuk menebak siapa pemain pengganti yang disiapkan pelatih Eduardo Almeida dalam laga Liga 1 2021-2022 Pekan 12 itu.

Dendi terpaksa tak bisa dimainkan di laga melawan Persik lantaran hukuman skorsing. Hukuman itu harus dijalani akibat kartu merah yang diterimanya di laga sebelumnya lawan Persebaya Surabaya.

Sementara, dua pemain lainnya, Dedik dan Yudo harus meninggalkan tim jelang Seri 3 untuk bergabung dengan Timnas Indonesia. Bersama penggawa Skuad Garuda lainnya, keduanya mengikuti pemusatan latihan (TC) di Turki mulai Jumat (12/11/2021) lalu.

Inilah Calon Pengganti Trio Arek Malang di Laga Persik Kediri vs Arema

1. Pengganti Dendi Santoso

Sebagai wakil kapten tim, Dendi Santoso bisa dibilang tak tergantikan perannya dalam 11 laga sebelum ini. Namun, ketika absen, Eduardo Almeida punya sejumlah opsi yang bisa bermain di posisi winger kanan.

Masih ada sosok Ridwan Tawainella jika Arema ingin mendandalkan serangan cepat lewat sayap. Opsi lainnya bisa saja mendorong Rizky Dwi lebih ke depan dan memberi kesempatan Diego Michiels menempati posisi fullback kanan yang ditinggalkannya.

2. Pengganti Dedik Setiawan

Ketika Dedik Setiawan tak dimainkan sebagai starter, biasanya Muhammad Rafli yang dimainkan oleh Eduardo Almeida. Pemain muda Arema itu bisa diperankan sebagai penyerang berduet dengan Carlos Fortes.

Opsi lainnya, Arema cuma memasang satu striker dan menarik satu pemain ke tengah. Posisi baru untuk memperkuat sektor gelandang itu bisa ditempati Dave Mustaine atau Jayus Hariono.

3. Pengganti Kushedya Hari Yudo

Eduardo Almeida biasa memasang Feby Eka Putra untuk menggantikan posisi Kushedya Hari Yudo. Opsi itu dipilih jika Arema ingin menggebrak sejak menit awal dengan kecepatan penuh.

Plan B-nya ada pada sosok Hamzah Titofani, pemain muda yang punya menit bermain paling banyak di antara pemain jebolan Arema yang naik ke tim senior saat ini. Dave Mustaine atau Bramntio Ramadhan pun bisa bermain di posisi tersebut.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.