Menghadang Ivan Carlos Bukan Cuma Tugas Bek Arema

Menghadang Ivan Carlos, bomber andalan Persela Lamongan di lanjutan Liga 1 2021-2022, Minggu (3/10/2021), pukul 18.15 WIB bukan cuma jadi tugas bek Arema. Bagas Adi menilai tugas itu dimiliki semua pemain Arema yang ditampilkan di lapangan nanti.

Sejauh ini, dalam empat laga yang dijalaninya bersama Persela, pemain asal Brasil itu sudah melesakkan dua gol. Ini membuktikan penyerang berusia 31 tahun itu patut diperhatikan pergerakannya.

Sebagai pemain belakang, Bagas mengaku sudah siap mengawal Ivan di laga nanti. Namun, pemain asli Sleman itu juga berharap pada teman-teman satu timnya.

“Mengantisipasi Ivan Carlos tentu bukan cuma tugas saya saja. Itu jadi tugas seluruh pemain yang terlibat, apalagi kita yang di belakang. Tentu saya sudah berkomunikasi dengan pemain-pemain di lini belakang untuk mengantisipasinya. Termasuk dengan Sergio Silva, alhamdulillah komunikasi kita baik,” kata Bagas.

Siapkan Taktik Menghadang Ivan Carlos

Bagas Adi menyebut, pelatih Eduardo Almeida tak tinggal diam melihat ketajaman lini depan Persela Lamongan yang dikomandani Ivan Carlos. Menurutnya, sudah disiapkan taktik untuk mengantisipasi hal tersebut.

Sementara ini, lini pertahanan Arema terbilang cukup solid. Dari lima laga, mereka mencatatkan jumlah empat kebobolan, dan dua kali cleansheet.

“Persiapan tim sudah disiapkan oleh pelatih kami. Dari sisi pemain, kami siap menghadapi pertandingan melawan Persela ini. Semoga Arema bisa meraih tiga poin lagi,” pungkas pemilik jersey bernomor punggung 5 itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.