Menghadapi Mantan Klub di Kampung Halaman, Begini Reaksi Bek Tengah Arema

Bek tengah Arema, Bagas Adi akan menghadapi mantan klub, PSS Sleman di kampung halamannya Sleman. Kedua tim bakal bertemu di Liga 1 2022-2023 Pekan 20, Kamis (26/1/2023), pukul 16.00 WIB.

Bagas yang lahir di Sleman tercatat pernah memperkuat PSS selama satu musim saja. Momen itu terjadi pada tahun 2016, semusim sebelum pemain berusia 25 tahun itu masuk Arema.

Kembali ke Stadion Maguwoharjo, Sleman tentu momen penting baginya. Namun, pemilik jersey bernomor punggung 5 itu mengaku tak punya persiapan khusus atau motivasi tersendiri jelang melawan PSS.

“Untuk motivasi tersendiri, saya pribadi tidak ada, karena di setiap pertandingan saya ingin selalu menang,” kata Bagas.

Persiapan Maksimal Jelang Menghadapi Mantan Klub

Bagas Adi menambahkan, persiapan secara umum sudah dijalankannya bersama tim Arema sebelum bertandang ke markas PSS Sleman. Waktu yang tersedia sudah dimaksimalkan untuk masa persiapan tersebut.

Menurutnya, seluruh pemain Arema siap menjalankan instruksi pelatih Javier Roca di lapangan nanti. Harapannya, persiapan maksimal itu membuahkan hasil yang maksimal pula.

“Persiapannya sudah dipersiapkan dengan maksimal. Semoga kita bisa meraih tiga poin melawan PSS,” pungkas eks pemain Timnas Indonesia itu.