Menghadapi Persis Solo, Gethuk Bertekad Hentikan Tren Negatif Arema

- Advertisement -

Ada semangat yang diusung pelatih Arema, Joko Susilo saat menghadapi Persis Solo di Liga 1 2022-2023 Pekan 30, Rabu (15/3/2023), pukul 15.00 WIB. Pelatih yang akrab disapa Gethuk itu bertekad hentikan tren negatif Arema.

Dalam tiga laga terakhirnya, Skuad Singo Edan memang cuma meraih satu poin saja hasil imbang 0-0 dengan Dewa United pekan lalu. Selebihnya, Arema dua kali menelan kekalahan dari Persib Bandung dengan skor 0-1 dan Persik Kediri dengan skor 2-3.

Sebagai pelatih kepala, Gethuk menyadari situasi yang tengah dialami oleh timnya. Pelatih asal Cepu itu tentu tak ingin Arema terus-menerus mengalami episode buruk.

“Kami tahu catatan kami di tiga-empat pertandingan terakhir kurang baik. Itulah yang harus kami hentikan. Besok kita harus tampil lebih baik lagi,” kata Gethuk.

Sudah Evaluasi Untuk Hentikan Tren Negatif Arema

Gethuk menegaskan, tim pelatih Arema sudah melakukan evaluasi atas pencapaian tim sejauh ini. Karenanya, mereka ingin meraih tiga poin di laga melawan Persis Solo besok.

Ada waktu persiapan selama empat hari yang sudah dijalani Johan Farizi dan kawan-kawan. Waktu persiapan yang ada itu sudah dimaksimalkan Gethuk bersama tim pelatih Arema untuk mempersiapkan tim sebaik mungkin.

“Kami melakukan evaluasi, mencoba memperbaiki semuanya. Kami punya keyakinan tim ini bisa jauh lebih baik dari pertandingan-pertandingan yang sebelumnya,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya