Berita Arema

Mengira Divaksin, Bramntio Ramadhan Diminta Teken Kontrak di Arema

Bramntio Ramadhan (C) AREMA OFFICIAL

Tak disangka, Bramntio Ramadhan diminta teken kontrak di Arema untuk Liga 1 2021-2022. Awalnya, gelandang jebolan Akademi Arema itu mengira disuruh datang ke Kandang Singa, sebutan untuk kantor klub untuk divaksin.

Sebelumnya, pemain yang akrab disapa Bram itu cuma diminta datang ke Kandang Singa dengan pakaian rapi tanpa diberi tahu bakal ada sesi tanda tangan kontrak. Nyatanya, kontrak berdurasi dua musim disodorkan pada mantan pemain Arema U-18 tersebut.

Pemain kelahiran 17 November 2001 ini diperkenalkan sebagai pemain anyar Arema bersama tiga pemain muda lainnya. Mereka adalah Tito Hamzah, Achmad Galih, dan Iqbal Faiz, Selasa (13/7/2021) siang.

“Saya tidak diberitahu sebelumnya kalau mau tandatangan kontrak. Saya dihubungi Selasa pagi, lalu siangnya disuruh ke kantor. Saya mengiranya mau divaksin, karena saya belum waktu itu. Alhamdulillah, ternyata tandatangan kontrak,” kata Bram kepada WEAREMANIA.

Bramntio Ramadhan Diminta Teken Kontrak di Arema, Klub Impiannya Sejak Kecil

Bramntio Ramadhan mengaku Arema adalah klub impiannya sejak masih kanak-kanak. Karenanya, gabung Arema di musim ini bisa dibilang sebagai impian masa kecilnya yang terwujud menjadi kenyataan.

Arema dikenalnya sejak saat masih berusia sembilan tahun, tepatnya ketika menjuarai Indonesia Super League (ISL) 2009-2010. Padalah, tak ada darah Arek Malang dari orang tuanya, dan mereka pun tidak mencekoki Bram dengan segala sesuatu tentang Arema.

“Saya senang dan bangga bisa gabung Arema, karena ini impian dari kecil. Sebab, dari kecil saya sudah mengidolakan Arema. Dulu sering ikut turnamen di Malang bersama Sekolah Sepak Bola (SSB) saya,” imbuhnya.

Harapan Bramntio Ramadhan Setelah Dikontrak Arema

Bramntio Ramadhan sudah mengikuti sesi latihan bersama tim senior sejak Agustus 2020 saat kompetisi Liga 1 2020 vakum. Dengan mendapatkan kontrak dua musim ini, pemain berusia 19 tahun itu punya harapan tinggi.

“Ya semoga ke depannya saya bisa lebih sukses lagi, dan semoga bisa masuk Timnas Indonesia. Aamiin,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version