Menjungkalkan Persebaya, Milo: Beda Kualitas Mental

Arema Menjungkalkan Persebaya, Milo: Beda Kualitas Mental
Arema Menjungkalkan Persebaya, Milo: Beda Kualitas Mental

Milomir Seslija senang timnya mampu menang besar 4-0 atas Persebaya Surabaya di pekan ke-14 Liga 1 2019, Kamis (15/8/2019) sore. Pelatih Arema FC itu menyebut perbedaan kualitas mental yang menjadi kunci kemenangan anak asuhnya di Stadion Kanjuruhan Malang.

Dendi Santoso membawa Arema unggul 1-0 di babak pertama. Gol pembuka kemenangan Arema itu dibuatnya di menit 30′.

Pada babak kedua, skuat Singo Edan menambah tiga gol. Satu gol dari Arthur Cunha di menit 71′, Sylvano Comvalius di menit 86′, dan Makan Konate di menit tambahan waktu babak kedua.

“Sebelum pertandingan ini saya bilang, mungkin kunci untuk bisa memenangkan pertandingan ini adalah perbedaan kualitas mental pemain di lapangan. Para pemain Arema sudah membuktikannya di pertandingan ini,” kata pelatih yang akrab disapa Milo itu dalam sesi jumpa pers usai laga.

Terimakasih Aremania

Pelatih asal Bosnia ini mengucapkan terimakasih kepada Aremania yang sudah memberikan dukungan yang luar biasa. Nyanyian mereka dari tribun stadion memberikan motivasi ekstra untuk pemain.

Laga tersebut dinilainya sangat sulit, lantaran Arema dalam tekanan harus memenangkan pertandingan. Kemenangan besar timnya kali ini menurutnya juga atas andil hadirnya Aremania.

“Secara keseluruhan, anak-anak bermain bagus, bermain pintar, membuat Persebaya tidak bisa membuat peluang, ini kerja yang bagus,” pungkasnya.