Milan Petrovic dan Milomir Seslija Diisukan Kembali ke Arema

Milan Petrovic dan Milomir Seslija Diisukan Kembali ke Arema

Belakangan mantan pelatih seperti Milan Petrovic dan Milimir Seslija diisukan kembali ke Arema untuk Liga 1 2021. Hal ini tak lepas dari keinginan Arema untuk merekrut pelatih yang sudah berpengalaman melatih di Indonesia.

Manajer berkaca mata itu menutup pintu rapat-rapat untuk pelatih muka baru yang sama sekali belum pernah berkarier di klub tanah air. Pasalnya, Ruddy tak ingin si pelatih kepala nantinya lama dalam beradaptasi dengan kultur sepak bola negeri ini.

Milan yang berasal dari Serbia pernah melatih Arema di Liga 1 2018, lalu hengkang ke Perseru Badak Lampung pada Liga 1 2019. Sementara Milo, sapaan akrab Milomir (asal Bosnia), juga pernah dua kali melatih Arema di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, dan Liga 1 2019.

Tak ayal, Aremania mengaitkan nama kedua pelatih dengan calon pelatih kepala Arema di Liga 1 2021 nanti. Nama kedua pelatih itu disebut-sebut kemungkinan menjadi calon kuat mengingat rekam jejak yang dimiliki.

Milan Petrovic dan Milomir Seslija Diisukan Kembali ke Arema
Milomir Seslija (C) DANI KRISTIAN

Milan Petrovic dan Milomir Seslija, Siapa Lebih Berprestasi?

Kalau disinggung mengenai prestasi kongkrit, secara head to head Milo lebih unggul ketimbang Milan. Lihat saja deretan trofi juara darinya untuk Arema yang terpampang nyata di Kandang Singa, sebutan untuk kantor klub.

Setidaknya ada tiga trofi juara turnamen pramusim yang direbut Milo untuk Arema. Ada juara Piala Bhayangkara 2016, juara Bali Island Cup 2016, dan juara Piala Presiden 2019.

Sementara, Milan sama sekali belum pernah meraih gelar juara, sekalipun cuma trofi pramusim. Prestasi tertingginya hanyalah menyelamatkan Arema dari jurang degradasi pada perjalanan panjang Liga 1 2018, hingga finish di posisi enam klasemen akhir.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.