Milo: Arema Menghadapi Barito Putera dengan Serius

Milo: Arema Menghadapi Barito Putera dengan Serius
Milo: Arema Menghadapi Barito Putera dengan Serius

Milomir Seslija menegaskan Arema menghadapi Barito Putera dengan serius. Sang pelatih pun menyiapkan anak asuhnya dengan tidak main-main.

Sesi persiapan perdana Arema pun sudah digelar di Lapangan Balearjosari, Sabtu (17/8/2019) sore. Pelatih yang akrab disapa Milo itu sudah menyusun rencana taktik dan strategi yang akan dipakai menghadapi Barito Putera.

Skuat Singo Edan akan menjamu Barito Putera di pekan ke-15 Liga 1 2019, Senin (19/8/2019) malam. Bermain di Stadion Kanjuruhan Malang, tentu Milo mengincar kemenangan.

“Kami tidak main-main menghadapi Barito Putera, kami sangat serius, karena mereka bukan tim sembarangan. Tidak ada pertandingan yang mudah, apalagi mereka juga mencari poin. Barito sebenarnya tim yang lumayan, meski kerap tidak beruntung mendapatkan hasil buruk,” kata Milo.

Ingin Tampil Lebih Baik

Saat mengalahkan Persebaya 4-0 pekan lalu, menurutnya Arema sudah tampil baik. Namun, menghadapi Barito Putera yang secara peringkat di klasemen masih di bawah Arema, Milo ingin anak asuhnya tampil lebih baik.

Menurutnya, Arema sudah punya modal bagus sebelum menjalani laga melawan Barito Putera. Suasana hati timnya sedang bagus dan penuh motivasi usai mengalahkan Persebaya.

“Kami tahu beberapa kelebihan Barito Putera, kami harus bermain lebih baik dari mereka, karenanya kami harus menyiapkan rencana kami sendiri, beruntung kondisi tim kami sedang oke,” imbuh pelatih 55 tahun ini.

Andalkan Dukungan Aremania

Untuk tampil lebih baik, pelatih asal Bosnia itu akan mengandalkan dukungan Aremania. Baginya, kehadiran pendukung setia mereka di tribun sangat penting.

“Saya berharap Aremania tetap datang ke stadion saat Arema menghadapi Barito Putera. Mereka harus berada di belakang kami, demi memotivasi pemain di lapangan, karena itu akan menambah kepercayaan diri pemain kami,” tandasnya.