Milo Berharap Hujan Tak Kacaukan Persiapan Arema Lawan Persija

Milo Berharap Hujan Tak Kacaukan Persiapan Arema Lawan Persija
Makan Konate (C) DANI KRISTIAN

Milomir Seslija memimpin sesi latihan persiapan Arema lawan Persija Jakarta di lapangan luar Stadion Gajayana Malang, Selasa (19/11/2019) sore dalam kondisi hujan. Pelatih yang akrab disapa Milo itu berharap hujan tak mengganggu persiapan timnya jelang bertanding di pekan ke-28 Liga 1 2019, Sabtu (23/11/2019) sore mendatang.

Gerimis mengiringi pemanasan para penggawa Singo Edan pada awal sesi latihan. Setengah jam kemudian, hujan cukup lebat turun di atas lapangan, bahkan belum reda hingga sesi latihan berakhir.

Beberapa hari terakhir, hujan memang kerap turun di Kota Malang, meski tidak setiap hari. Sekalipun turun hujan, Milo berharap intensitasnya tak begitu lebat, sehingga sesi latihan persiapan Arema lawan Persija tetap bisa digelar.

“Ada tiga kali latihan lagi setelah ini, latihan dengan intensitas tinggi. Kami akan mempersiapkan diri dengan latihan teknik dan taktik. Saya harap hujan tidak mengacaukan persiapan kami,” kata Milo.

Arema dalam Suasana dan Kondisi Bagus

Milo senang tak ada masalah berarti dalam waktu persiapan Arema lawan Persija yang dilakoni anak asuhnya. Harapannya suasana dan kondisi bagus tetap terjaga sebelum hari H pertandingan di Stadion Kanjuruhan Malang.

Pelatih asal Bosnia itu senang timnya berangsur lengkap dengan kedatangan Hamka Hamzah dan pemain yang sebelumnya absen. Tinggal Sylvano Comvalius yang masih pemulihan cedera di Belanda, Alfin yang izin karena ada keperluan keluarga, serta Dedik Setiawan dan Ikhfanul Alam yang juga cedera.

“Saya pikir suasana latihan cukup menyenangkan, kami tidak ada masalah, semua bersiap. Saat ini atmosfer dan perasaan tim sedang bagus. Kami bersiap sekaligus untuk tiga laga terdekat yang jaraknya tidak lama,” tegasnya.

Jadwal Arema Tiga Pekan ke Depan

Pekan 28 – Sabtu, 23 November 2019, pukul 15.30 WIB
Arema FC vs Persija Jakarta (LIVE)

Pekan 29 – Rabu, 27 November 2019,
pukul 15.30 WIB Bhayangkara FC vs Arema FC (LIVE)

Pekan 30 – Minggu, 1 Desember 2019, pukul 18.30 WIB
Arema FC vs Kalteng Putra (LIVE)