Milo: Demi Aremania, Arema Siap Amankan Tiga Poin

Milo: Demi Aremania, Arema Siap Amankan Tiga Poin
Milomir Seslija (C) DANI KRISTIAN

Arema akan menjamu Semen Padang di pekan ke-25 Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (28/10/2019) malam. Pelatih Milomir Seslija menyatakan Arema siap amankan tiga poin demi Aremania.

Pelatih yang akrab disapa Milo itu menyadari pendukung setia timnya sudah haus akan tiga poin. Sebab, kemenangan tak dapat diraih skuat Singo Edan pada tiga laga tandang beruntun.

Tiga laga terakhir Arema di Liga 1 2019 yang dilakoni di luar kandang hanya menghasilkan dua poin saja. Setelah kalah telak 6-2 di kandang PSM Makassar, Arema mampu menahan imbang Persipura Jayapura 2-2 dan PS Tira-Persikabo 1-1.

“Kami harus tampil serius kali ini, kami ingin memberikan yang terbaik untuk fans kami yang sudah memberikan dukungan luar biasa. Kami harus memberikan tiga poin melawan Semen Padang,” kata Milo.

Berharap Dukungan Penuh Aremania

Harapan Milo, dukungan penuh Aremania mewarnai laga melawan Semen Padang ini. Pelatih asal Bosnia itu ingin tribune stadion tetap penuh meski laga digelar di hari kerja awal pekan.

Milo tak bisa menjamin tribune stadion bakal penuh oleh Aremania atau tidak. Pria 55 tahun itu menegaskan, Arema siap amankan tiga poin di laga ini demi mereka yang mau datang memberikan dukungannya.

“Aremania yang akan datang di laga ini adalah Aremania sesungguhnya, mengingat pertandingan digelar di hari Senin, dan malam hari. Saya harap mereka datang bukan karena Milo, tapi karena semua pemain Arema butuh dukungan mereka,” pungkasnya.