Milo: Gawang Kalteng Putra Banyak Kebobolan

Milo Gawang Kalteng Putra Banyak Kebobolan

Milomir Seslija menyebut gawang Kalteng Putra yang akan dihadapi timnya di pekan ke-13 Liga 1 2019 di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Rabu (7/8/2019) malam, banyak kebobolan. Pelatih Arema FC itu ingin timnya memanfaatkan kelemahan lawan tersebut.

Sejauh ini, gawang Kalteng Putra memang sudah kebobolan 19 kali dalam 11 laga. Artinya, tiap bertanding ada potensi gawang mereka selalu kebobolan.

Meski bermain di kandang sendiri, dalam lima laga gawang Kalteng Putra juga selalu kebobolan. Sejauh ini, dalam seluruh laga kandangnya, tim yang berjuluk Laskar Isen Mulang itu sudah kebobolan enam gol.

“Sekalipun bermain di kandang sendiri, gawang Kalteng Putra juga banyak kebobolan, ini harus kami manfaatkan,” kata Milo, sapaan akrab si pelatih.

Juga Sering Kalah di Kandang

Selain memiliki rekor buruk dalam hal kebobolan, Milo pun tahu Kalteng Putra punya rekor kandang yang sama buruknya. Dalam lima laga yang sudah dijalani, tim asuhan pelatih Mario Gomes de Olivera itu hanya mampu sekali menang, sekali seri dan sisanya kalah.

Menurutnya, Arema datang bertamu dengan tekad memperpanjang rekor buruk Kalteng Putra. Pelatih asal Bosnia itu optimistis bisa membawa pulang poin dari Palangkaraya.

“Tentu kami datang ke sini bukan untuk kalah, kami akan bekerja keras, dan melakukan yang terbaik semampu kami. Sambil berharap rekor buruk Kalteng Putra berlanjut saat melawan Arema,” tegasnya.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.