Milo: Man of the Match-nya Semua Pemain Arema

Milo: Man of the Match-nya Semua Pemain Arema

Milomir Seslija tak bingung memilih man of the match usai timnya menang 5-1 atas Persib Bandung di laga tunda pekan keempat Liga 1 2019, Selasa (30/7/2019) malam di Stadion Kanjuruhan Malang. Pelatih Arema FC ini menyebut semua pemainnya layak menjadi man of the match.

Mulai dari Kartika Ajie di bawah mistar, hingga barisan pertahanan seperti Hamka Hamzah, Arthur Cunha, Agil Munawar, Johan Farizi. Kemudian barisan tengah yang diisi Jayus Hariono, Hendro Siswanto, dan Makan Konate, sampai trio lini depan seperti Dendi Santoso, Riky Kayame, dan Sylvano Comvalius.

“Man of the match di pertandingan ini adalah semua pemain saya, dari kiper sampai lini depan,” kata pelatih yang akrab disapa Milo itu dalam sesi jumpa pers usai laga.

Pemain Pengganti Juga Dipujinya

Bahkan, tak cuma pemain yang tampil sejak menit awal, para pemain pengganti juga mendapatkan pujian darinya atas penampilan mereka. Ketiganya adalah Pavel Smolyachenko, Rivaldy Bawuo, dan Ahmad Nur Hardianto yang semuanya masuk di babak kedua.

“Secara keseluruhan kali ini Arema bermain bagus, mental pemain juga bagus, kami menang dengan percaya diri. Lima gol Arema kali ini belum pernah terjadi sebelumnya saat melawan Persib,” imbuh pelatih asal Bosnia itu.

Berharap Lanjutkan Performa Bagus

Tiga dari lima gol Arema dibuat pada babak pertama. Dendi Santoso membuka pesta gol Arema di menit 4′, disusul gol Makan Konate di menit 5′, serta Arthur Cunha di menit 39′.

Dua gol tambahan skuat Singo Edan mereka lesakkan pada 45 menit kedua. Rivaldy Bawuo lah yang mencatatkan namanya sebagai pencetak brace di laga tersebut yang dibukukannya di menit 68′ dan 89′.

Persib hanya mampu membalas satu gol saja jelang laga bubar. Gol itu dicetak lewat tembakan terukur Febri Hariyadi.

“Semoga situasi ini berlanjut, Arema mampu mengakhiri bulan Juli dengan baik. Dari enam laga kami bisa memenangkan lima laga dan sekali saja kalah karena tidak beruntung,” pungkas pelatih 55 tahun ini.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.