Milo Menggelar Persiapan Perdana Arema Hadapi MU Tanpa Lima Pemain

Milo Menggelar Persiapan Perdana Arema Hadapi MU Tanpa Lima Pemain
Ridwan Tawainella (C) DANI KRISTIAN

Milomir Seslija menggelar persiapan perdana Arema hadapi MU (Madura United) dalam sesi latihan di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (4/11/2019) sore. Dalam sesi latihan itu, setidaknya ada lima pemain yang absen.

Tak tampak wajah kapten tim Arema, Hamka Hamzah dalam sesi latihan tersebut karena harus menjalani terapi tambahan. Dedik Setiawan yang mengalami cedera lutut dan harus naik ke meja operasi juga tak bisa mengikuti sesi latihan ini. Begitu pula Sylvano Comvalius yang masih menjalani pemulihan cedera hamstringnya.

Makan Konate yang tak pernah absen dalam 25 laga Arema di Liga 1 2019 juga mengalami sakit dan terpaksa izin. Sementara itu, Dendi Santoso dikabarkan mengalami keracunan makanan laut (seefood) kemarin.

“Kami hanya menggelar sesi latihan recovery hari ini, sejumlah pemain masih absen, tapi saya harap semuanya akan berjalan baik-baik saja. Kami sedang mempersiapkan tim sebelum bertanding melawan Madura United,” kata pelatih yang akrab disapa Milo ini.

Masih Ada Waktu Tiga Hari

Arema akan menjamu Madura United di pekan ke-27 Liga 1 2019, Jumat (8/11/2019) sore di Stadion Kanjuruhan Malang. Usai menggelar persiapan perdana Arema hadapi MU, setidaknya masih ada waktu tiga hari untuk Milo menggelar sesi latihan.

Persiapan latihan lebih intensif akan digelarnya Selasa (5/11/2019) sore. Pelatih asal Bosnia itu berencana menggelar sesi latihan dengan intensitas tinggi.

“Kami sudah melihat kekuatan Madura United, kami tahu tentang kelebihan mereka. Masih ada waktu tiga hari, kami akan mempersiapkan diri dalam sesi latihan. Kami sudah tahu bagaimana harus bermain melawan mereka,” tegas pelatih 55 tahun itu.