Milo Siapkan Pembalasan untuk Arema di Kandang Borneo FC

- Advertisement -

Milomir Seslija tak terima Borneo FC kalah dari Arema di leg 1 babak final Piala Presiden 2022, Kamis (14/7/2022), pukul 20.00 WIB. Pelatih asal Bosnia itu menyiapkan pembalasan untuk Arema di Stadion Segiri, Samarinda.

Sebelumnya, tim Pesut Etam kalah tipis di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Gol yang bersarang ke gawang timnya dilesakkan Abel Camara pada menit 15.

Pelatih yang akrab disapa Milo itu tak khawatir dengan kekalahan tersebut. Menurutnya, masih ada leg 2 di kandang Borneo FC yang digelar Minggu (17/7/2022), pukul 20.00 WIB.

“Saya tahu di leg 1 ini kami ada beberapa kekurangan, tapi kami akan bangkit di Samarinda. Untuk mengalahkan Arema itu sebenarnya kuncinya dengan mengurangi kesalahan sendiri, karena mereka punya serangan balik yang bagus,” kata Milo.

Pembalasan untuk Arema Demi Hasrat Juara Borneo FC

Milo menegaskan Borneo FC punya hasrat menjadi juara Piala Presiden 2022 di final kedua mereka. Kebetulan, ketika masuk final di Piala Presiden 2017 lalu, mereka juga kalah dari Arema 1-5 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Menurutnya, hasrat ingin menjadi juara itu akan dipersembahkannya kepada para pendukung Borneo dan warga Samarinda.

“Kami punya hasrat dan motivasi untuk bisa menjadi juara di turnamen ini. Bermain di Samrinda, di depan pendukung kami, bermain di hadapan 25 ribu penonton serasa didukung 100 ribu penonton,” imbuhnya.

Borneo FC Siap Main Lepas Tanpa Beban

Milo mengajak para pemain Borneo FC untuk melupakan kekalahan di leg 1. Mereka diminta untuk bermain lepas tanpa beban menghadapi Arema di leg 2.

“Di leg 2 kami akan bermain lepas tanpa beban. Saya yakin anak-anak bisa kembali ke jalur kemenangan, dan membalaskan kekalahan ini. Kami rela mati demi gelar juara. Kalau nantinya tidak juara, maka akan kita ucapkan selamat untuk Arema,” pungkasnya.

Gawang Borneo FC bisa dibobol Abel Camara di leg 1 sehingga kalah 0-1. BACA: Inilah momen-momen menarik lainnya di laga Arema vs Borneo FC di leg 1 Piala Presiden 2022.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya