Milo Tak Peduli Permainan Arema Saat Kalahkan Bali United

Milo Tak Peduli Permainan Arema Saat Kalahkan Bali United
Milomir Seslija (C) DANI KRISTIAN

Pelatih Milomir Seslija tak peduli permainan Arema saat kalahkan Bali United di pekan ke-33 Liga 1 2019, Senin (16/12/2019) sore. Pada laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan Malang itu, skuad Singo Edan menuai kemenangan tipis 3-2 atas tamunya.

Gawang Arema sejatinya kebobolan lebih dulu di menit 14 lewat gol Aldino Herdianto. Namun, Ridwan Tawainella mampu melesakkan gol balasan bagi tim tuan rumah di menit 17 yang membuat skor menjadi 1-1.

Arema mampu membalikkan skor menjadi 2-1 atas tim tamu pada menit 25 melalui gol Muhammad Rafli. Skor tersebut sekaligus mengakhiri 45 menit pertama untuk keunggulan Arema.

“Mungkin beberapa orang lebih senang medengar hasilnya, saya pun demikian. Tak peduli bagaimana permainan kami, yang terpenting hari ini kami meraih tiga poin di laga kandang terakhir,” ujar pelatih yang akrab disapa Milo itu dalam sesi jumpa pers usai laga.

Kemenangan yang Tak Mudah Bagi Arema

Kemenangan 3-2 atas Bali United ini menurut Milo merupakan kemenangan yang tak mudah bagi Arema. Meski tak peduli dengan permainan Arema, pelatih asal Bosnia itu mengapresiasi kerja keras anak asuhnya.

Setelah tertinggal 0-1, skuad Singo Edan mampu membalikkan skor menjadi 2-1. Meski Bali United mampu menyamakan skor lagi menjadi 2-2 melalui gol Irfan Bachdim dua menit setelah babak kedua berjalan, Arema kembali unggul 3-2 lewat gol Nasir di menit 67.

“Saya pikir ini laga yang tak mudah bagi kami, Arema dalam tekanan dari Aremania setelah tidak pernah menang dalam enam pertandingan. Tapi, hari ini para pemain menunjukkan kualitas mereka, dan yang terpenting kami bisa memenangkan pertandingan ini,” pungkas pelatih berusia 55 tahun tersebut.