Milo Tegaskan Arema Harus Bangkit Lawan Kalteng Putra

Milo Tegaskan Arema Harus Bangkit Lawan Kalteng Putra
Skuad Arema (C) DANI KRISTIAN

Milomir Seslija punya misi di saat timnya melawan Kalteng Putra di pekan ke-30 Liga 1 2019, Minggu (1/12/2019) sore di Stadion Kanjuruhan Malang. Pelatih yang akran disapa Milo itu tegaskan Arema harus bangkit usai kalah pekan lalu.

Pada pekan ke-29 lalu, Arema menelan kekalahan 0-1 di kandang Bhayangkara FC. Menurutnya, banyak pelajaran yang dipetik dari kekalahan tersebut.

Kekalahan itu menurut Milo harus membuat para penggawa Singo Edan memperbaiki diri. Milo juga meminta menjadikan kekalahan itu sebagai motivasi untuk meraih hasil yang lebih baik di sisa lima pertandingan di Liga 1 2019.

“Kami harus selalu punya motivasi untuk menang di setiap laga, karena ini sudah tinggal lima laga lagi. Kami tahu situasinya, kami mencoba bangkit dari hasil buruk di laga tandang. Kami harus kembali ke jalur kemenangan, memang butuh kerja keras untuk memperbaiki posisi kami,” ungkap Milo.

Sambut Kembalinya Alfin Tuasalamony dan Makan Konate

Misi Milo untuk membawa Arema bangkit lawan Kalteng Putra didukung oleh kembalinya beberapa pemain. Ada Alfin Tuasalamony dan Makan Konate yang sudah kembali berlatih setelah absen di laga pekan sebelumnya.

Alfin harus absen pekan lalu karena mengalami masalah kebugaran. Sementara itu, Konate tak bisa dimainkan lawan Bhayangkara lantaran akumulasi kartu kuning.

“Kami mencoba melakukan sesuatu, beruntung Alfin dan Konate kembali, Sylvano (Comvalius) juga sudah siap. Kami juga sudah melakukan recovery setelah laga melawan Bhayangkara. Saya harap tak ada masalah dalam masa persiapan kami,” pungkas pelatih asal Bosnia ini.