Berita Arema

Milo Yakin Arema Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan Atas Persebaya

Milo Yakin Arema Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan Atas Persebaya

Milomir Seslija cukup bangga dengan rekor tak terkalahkan timnya atas Persebaya Surabaya di tiga pertemuan terakhir. Pelatih Arema FC itu yakin timnya mampu memperpanjang rekor tersebut saat bersua di pekan ke-14 Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan Malang, Kamis (15/8/2019) sore.

Sebelumnya, Arema mampu melibas Persebaya di leg kedua final Piala Presiden 2019. Bermain di kandang sendiri, skuat Singo Edan menang dua gol tanpa balas.

Pada leg pertama yang digelar di Surabaya, Persebaya pun tak mampu mengalahkan Arema, meski di bawh dukungan suporternya yang memenuhi stadion. Kedua tim hanya bermain sama kuat 2-2 dalam laga bertajuk derby Jawa Timur tersebut.

“Kami tidak terkalahkan atas Persebaya dalam tiga pertemuan terkhir, saya pikir itu rekor yang bagus,” kata Milo, sapaan akrab sang pelatih.

Aremania Bikin Optimistis

Pertemuan terakhir Arema dengan Persebaya di kompetisi resmi Liga 1 2018 juga mampu dimenangi Arema. Saat itu, bermain di Malang, Arema mengalahkan tim rival mereka tersebut dengan skor tipis 1-0.

Menurutnya, butuh kerja keras untuk bisa mempertahankan rekor bagus tersebut. Namun, bermain di hadapan Aremania tentu menjadi semangat tersendiri untuk melakukan yang terbaik.

“Kami harus mencoba mempertahankannya, rekor bagus harus diteruskan. Kami tahu ini tak akan mudah, tapi kami punya dukungan bagus dari Aremania, maka kami harus bermain dengan bagus,” pungkas pelatih 55 tahun itu.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version