Milomir Seslija Beberkan Penyebab Kekalahan Borneo FC Dari Arema

Pelatih Milomir Seslija beberkan penyebab kekalahan Borneo FC dari Arema di leg 1 babak final Piala Presiden 2022. Dalam laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Kamis (14/7/2022) malam itu, tim Pesut Etam takluk 0-1 dari tim tuan rumah.

Gawang Borneo bobol pada menit 15 oleh aksi Abel Camara. Memanfaatkan umpan tarik Gian Zola, bola ditanduknya ke gawang Borneo.

Milo, sapaan akrab sang pelatih, menilai Arema mampu memanfaatkan peluangnya untuk mencetak gol. Pelatih asal Bosnia itu mengakui gol Arema tercipta karena kesalahan pemainnya sendiri.

“Babak pertama, Arema unggul dulu 1-0. Di babak kedua kami berusaha mengejar. Saya rasa kami salah menganalisa Arema. Kami seolah membiarkan mereka mencetak gol dengan mudah dari kesalahan individual pemain kami sendiri,” kata Milo dalam sesi jumpa pers usai laga.

Kekalahan Borneo FC Dari Arema Sudah Berusaha Dicegah

Milo menegaskan, Borneo FC sudah berusaha mencegah agar tak menderita kekalahan di kandang Arema. Buktinya, pasukannya berupaya mendominasi permainan.

Tercatat, ada yg 10 tembakan yang dilepaskan pemain Borneo dalam 2×45 menit. Namun, cuma empat tembakan saja yang mengarah tepat ke gawang Arema yang dijaga kiper Adilson Maringa.

“Kami bangkit dan berusaha mendominasi permainan untuk bisa mencetak gol. Tapi dalam sepak bola, meski mendominasi sekalipun kami harus membuat peluang, dan itu sudah kami tunjukkan dallam cara main kami,” imbuhnya.

Borneo FC Ingin Balas Kekalahan Dari Arema di Samarinda

Milo bertekad membawa Borneo FC bangkit di leg 2 di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (17/7/2022). Mereka ingin membalas kekalahan dari Arema di kandang sendiri.

“Jika kami ingin kembali ke jalur kemenangan, kami harus tampil lebih baik. Kami ingin mengalahkan Arema di Samarinda,” pungkas eks pelatih Arema itu.