Mimpi Persija Jakarta Ingin Patahkan Rekor Unbeaten Arema

Persija Jakarta ternyata punya mimpi ingin patahkan rekor unbeaten Arema di Pekan 23 Liga 1 2021-2022, Sabtu (5/2/2022), pukul 20.45 WIB. Hal itu diungkapkan video technical analysis Persija, Ferdiansyah.

Sebelum laga ini, Arema memegang rekor tak terkalahkan sepanjang 19 laga beruntun di Liga 1 2021-2022. Terakhir mereka kalah di pekan 3 oleh PSS Sleman pada putaran pertama lalu.

Persija bukanlah satu-satunya tim yang ingin mematahkan rekor Arema tersebut sebelum ini. Namun, pelatih tim-tim itu harus gigit jari karena faktanya skuad Singo Edan masih mampu memertahankan rekor itu.

“Selamat untuk Arema, karena belum terkalahkan. Mudah-mudahan kali ini Persija bisa melakukan yang terbaik dan bisa mematahkan rekor tersebut,” kata Ferdiansyah.

Kiat Persija Agar Bisa Patahkan Rekor Unbeaten Arema

Ferdiansyah membeberkan kiat Persija Jakarta agar bisa mematahkan rekor tak terkalahkan Arema. Menurutnya, persiapan tim berjuluk Macan Kemayoran berjalan baik, meski ada kendala serangan covid-19 terhadap pelatih dan pemain.

Tercatat, pelatih kepala Sudirman dan pelatih kiper Ahmad Fauzi harus menepi karena covid-19. Begitu pula dengan lima pemain Persija, seperti Maman Abdulrahman, Makan Konate, Ismed Sofyan, Samuel Cristianson, dan Andritany Ardhiyasa.

“Alhamdulillah, sejauh ini persiapan tim berjalan dengan baik, semua pemain yang ada siap main. Mereka siap melakukan yang terbaik untuk Persija. Mudah-mudahan pemain kami bisa memanfaatkan peluang yang ada untuk mencetak gol dan meraih kemenangan,” imbuhnya.

Persija Waspadai Semua Pemain Arema

Ferdiansyah menegaskan, Persija Jakarta mewaspadai semua pemain Arema. Sebab, mereka dinilai punya kualitas di atas rata-rata.

“Kami memperhatikan semua pemain Arema. Semua pemain Arema punya kemampuan spesial, dan perlu diwaspadai siapa pun itu, siapa pun yang bermain,” tegasnya.

Pekan lalu, Arema memperpanjang rekor tak terkalahkannya. BACA: Inilah momen-momen saat Arema memperpanjang rekor unbeaten dalam 19 laga beruntun.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.