Minta Aremania Rayakan HUT Arema ke-34 di Rumah Saja

Presiden Klub Arema Lebih Terbuka dengan Aremania

Gilang Pramana minta Aremania rayakan HUT Arema ke-34 pada 11 Agustus mendatang di rumah saja. Presiden Klub Arema itu tak ingin para pendukung yang dibanggakannya itu melakukan konvoi atau turun ke jalan.

Konvoi sendiri sudah menjadi tradisi di kalangan Aremania untuk merayakan Hari Ulang Tahun Arema tiap tahunnya. Namun, sejak tahun lalu, tradisi itu tidak bisa dilakukan.

Untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, manajemen Arema sudah menyurati Forpimda (Forum Pimpinan Daerah) Malang Raya. Gilang meminta bantuan kepada para petinggi Pemda, Kepolisian dan TNI di Kota Malang, Kabupaten Malang, dan Kota Batu turut mengeluarkan imbauan untuk tidak berkonvoi.

“Agustus ini bulannya Arema. Saya harapkan Aremania bisa merayakannya dengan bahagia dan suka cita, tapi tidak dengan konvoi. Jadi, saya minta dukungan Aremania untuk merayakan ini di rumah saja,” ujar Gilang.

Alasan Aremania Harus Rayakan HUT Arema ke-34 di Rumah Saja

Gilang Pramana menyebut, imbauan kepada Aremania untuk tidak berkonvoi di momen HUT Arema ke-34 bulannya tanpa alasan. Menurutnya, ada baiknya di tengah pandemi covid-19 ini tidak membuat kerumunan.

Adanya kerumunan peserta konvoi bisa berpotensi meningkatkan angka kasus covid-19. Terlebih, saat ini diterapkan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat/PPKM Level 4 hingga 9 Agustus mendatang, termasuk di Malang Raya.

“Sekarang ini kan masih dalam masa pandemi covid-19. Karenanya, semua acara perayaan HUT Arema ke-34 tahun ini akan kita lakukan secara virtual,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.