Misi Arema dalam Virtual Meeting Jumat Tertunda

Misi Arema dalam Virtual Meeting Jumat Tertunda

Misi Arema dalam virtual meeting dengan PT Liga Indonesia Baru, Jumat (17/7/2020) tertunda. General Manager Arema, Ruddy Widodo mengaku mencoba menahan diri tidak menyampaikan misi itu kemarin.

Menurut manajer asal Madiun itu, dalam virtual meeting yang diikuti 18 klub peserta Liga 1 2020 ada sejumlah hal yang dibahas. Pembahasan tentang kelanjutan kompetisi pada 1 Oktober mendatang menjadi fokus utama.

Ruddy menyebut, sebenarnya Arema punya poin-poin penting yang ingin ditanyakan pada LIB. Hanya saja, menurutnya sebaiknya dibahas dalam pertemuan selanjutnya yang dilakukan secara tatap muka.

“Kami ingin menanyakan seperti apa teknis pelaksanaan lanjutan Liga 1 2020, seperti putaran kedua kapan. Lalu, kapan masa transfer pemain putaran kedua dibuka, dan hal-hal teknis lainnya. Tapi nanti sajalah waktu pertemuan tatap muka akan kami sampaikan,” kata Ruddy kepada WEAREMANIA.

Virtual Meeting Jumat Hanya Membahas Teknis Global

Ruddy Widodo menyebut, dalam virtual meeting Jumat kemarin hanya dibahs teknis lanjutan Liga 1 2020 secara global. Pembahasan terfokus pada klub-klub luar Pulau Jawa yang diminta berhome-base di Pulau Jawa.

Klub-klub luar Jawa itu antara lain Persiraja Banda Aceh, Borneo FC, Barito Putera, PSM Makassar, Bali United, dan Persipura Jayapura. Mereka akan mendapatkan sejumlah ‘keistimewaan’ dari LIB.

“Beberpa tim luar Jawa kabarnya akan berhomebase di Jogjakarta. Mereka akan dibantu oleh LIB, disediakan bus untuk transportasi, hotelnya cuma bayar 25 persen. Intinya virtual meeting kali ini cuma pembahasan teknis secara global, lebih detailnya nanti di pertemuan tatap muka,” imbuhnya.

Ruddy Widodo menyebut maksimal dua pekan lagi akan ada pertemuan selanjutnya. Harapannya, pertemuan itu dilakukan secara tatap muka, agar misi Arema bisa tersampaikan.

Nantikan Pertemuan Selanjutnya Dua Pekan Lagi

“Seminggu lagi, atau paling lambat dua minggu dari sekarang, akan ada meeeting. Harapannya meeting digelar secara tatap muka di daerah yang masuk zona hijau. Nanti akan kami sampaikan misi Arema untuk pembahasan,” tegas pria berusia 48 tahun itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.