Misi Penting Ridwan Tawainella di Kandang Persib

Misi Penting Ridwan Tawainella di Kandang Persib
Ridwan Tawainella (C) DANI KRISTIAN

Ridwan Tawainella tak hanya ingin sekadar bermain membela timnya di laga tunda pekan ke-21 melawan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Selasa (12/11/2019) sore. Gelandang Arema itu memiliki misi penting di kandang lawan.

Pemain asal Ambon, Maluku itu datang bersama 17 pemain Arema lainnya dengan rasa optimistis. Setidaknya, mereka membawa modal kemenangan atas Persib di kandang sendiri pada putaran pertama lalu.

Pada pertemuan pertama di Liga 1 2019 ini, Arema sempat menang telak di Stadion Kanjuruhan Malang. Saat itu, skuad Singo Edan berhasil menggulung Persib dengan skor 5-1.

“Kami sudah siap untuk pertandingan melawan Persib ini, kami akan memberikan penampilan maksimal,” kata Ridwan.

Ridwan Tawainella Berburu Poin

Ridwan Tawainella memahami saat ini target Arema adalah mengumpulkan poin sebanyak mungkin demi posisi papan atas di klasemen Liga 1 2019. Karenanya, pemilik jersey bernomor punggung 16 itu bertekad membawa pulang dari kandang Persib Bandung.

Saat ini Arema berada di posisi kelima klasemen sementara dengan 41 poin. Jika Ridwan mampu membawa timnya mengalahkan Persib, skuad Singo Edan berpeluang naik ke posisi runner-up menggusur Madura United.

“Bagi kami, pertandingan ini sangat penting. Kami ingin mengambil poin untuk bisa terus berada di papan atas,” tandas eks PSM Makassar itu.