Misi Terselubung Gethuk di Balik Kembalinya ke Arema Akhirnya Terungkap

- Advertisement -

Joko Susilo blak-blakan tentang alasan lainnya mau menerima sodoran kontrak dari manajemen Arema sebagai pelatih kepala. Pelatih yang akrab disapa Gethuk itu ternyata punya misi terselubung di balik kembalinya ke Arema

Saat pertama kali ditunjuk menjadi pelatih kepala menggantikan I Putu Gede yang berstatus sebagai pelatih caretaker, Gethuk mengaku merasa terpanggil. Pelatih asal Cepu itu hanya ingin membantu Arema yang selama ini telah membesarkan namanya.

Namun, belakangan terkuak jika Gethuk punya misi lain di balik kembalinya ke Arema. Hal itu sempat diungkapkannya sebagai target pribadi.

“Selain membawa tim ini kembali ke track di klasemen yang lebih baik, di luar itu kami juga mempunyai tugas dan kewajiban mengembalikan motivasi dan harapan para pesepak bola muda di Malang Raya ini,” kata Gethuk.

Tujuan Gethuk Mengungkap Misi Kembalinya ke Arema

Gethuk mengungkap tujuan dari misinya kembali ke Arema sebagai pelatih kepala. Ternyata ada target jangka panjang yang diembannya.

Sebagai pelatih berlisensi AFC A Pro, Gethuk juga merasa bertanggung jawab dalam pengembangan bibit-bibit pesepak bola muda, khususnya yang ada di Akademi Arema. Apalagi, sudah ada tekad darinya agar musim depan pemain-pemain produksi Arema lebih banyak dilirik Timnas Indonesia.

“Kami ingin agar para pesepak bola muda Malang Raya itu kembali optimistis akan meraih mimpi-mimpi mereka di sepak bola,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya