Berita Arema

Misteri Absennya Adilson Maringa dan Fabiano Beltrame Terkuak

Dalam starting eleven Arema FC vs PSS Sleman di Pekan 19 Liga 1 2021-2022, Kamis (13/1/2022) malam, tak ada nama Adilson Maringa dan Fabiano Beltrame. Padahal, keduanya diprediksi bakal menjadi kekuatan inti skuad Singo Edan di laga ini.

Siapa yang tak tahu Maringa, yang dalam 18 laga sebelumnya bersama Renshi Yamaguchi menjadi pemain yang selalu tampil selama 90 menit. Namun, untuk pertama kalinya, posisi kiper asal Brasil itu digantikan Teguh Amiruddin.

Sementara, Fabiano digadang-gadang sebagai pengganti utama ketika Sergio Silva tak bisa dimainkan karena akumulasi kartu kuning. Nyatanya, pelatih Eduardo Almeida memainkan Diego Michiels berduet dengan Bagas Adi.

“Maringa cedera ringan, kalau Fabiano dia kurang fit,” kata Dokter Tim Arema, Nanang Tri Wahyudi kepada WEAREMANIA.

Peluang Adilson Maringa dan Fabiano Beltrame Main di Laga Selanjutnya

Dokter Nanang Tri Wahyudi menambahkan, Adilson Maringa dan Fabiano Beltrame butuh waktu pemulihan yang sama. Namun, peluang mereka bermain di laga Arema selanjutnya berbeda.

Kabarnya, Maringa mengalami cedera tendon lutut saat menjalani sesi latihan usai lawan Bhayangkara FC di Pekan 18 lalu. Namun, dokter Nanang menyebut jika kiper 31 tahun itu justru yang punya peluang lebih besar untuk tampil lagi bersama Arema.

“Dua-duanya sama-sama butuh waktu pemulihan selama satu minggu, tapi Maringa InsyaAllah bisa main lagi di laga selanjutnya. Kalau Fabiano kemungkinan besar di partai berikutnya (Pekan 21) baru bisa,” tandasnya.

Absennya Adilson Maringa di bawah mistar gawang Arema membuat pelatih Eduardo Almeida menurunkan kiper baru. BACA: Begini aksi-aksi penyelamatan yang dilakukan Teguh Amiruddin yang menggantikan Adilson Maringa menjaga gawang Arema.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version