Misteri Absennya Feby Eka Lawan Borneo FC Terungkap

Peminjaman Hampir Habis, Feby Eka Akui Kadung Nyaman di Arema
Feby Eka Putra (C) DANI KRISTIAN

Absennya Feby Eka saat Arema mengalahkan Borneo FC di Liga 1 2021-2022 Pekan 16, Jumat (10/12/2021) malam sempat menjadi misteri. Namun, misteri itu kemudian terungkap.

Sempat banyak Aremania yang bertanya-tanya mengapa nama Feby tak ada dalam Daftar Susunan Pemain (DSP) laga Borneo FC vs Arema kemarin. Padahal, winger lincah Arema itu tidak mengalami akumulasi kartu kuning.

Ternyata Feby dalam kondisi cedera ankle, sama seperti ketika absen lawan Persib Bandung di Pekan 14 lalu. Kabar itu dikonfirmasi Fisioterapis Arema, Reta Arroyan.

“Feby ada sedikit problem di ankle-nya, tapi bukan yang kemarin kambuh. Kena lagi di posisi berbeda,” kata Reta kepada WEAREMANIA.

Absennya Feby Eka Tak Akan Berlangsung Lama

Reta Arroyan menambahkan, sampai saat ini Feby Eka masih dalam progres pemulihan cedera ankle-nya bersama tim medis Arema. Beruntung, Arema sudah mengakhiri Seri 3 di Pekan 16 lalu.

Arema sebenarnya masih menyisakan satu laga melawan PS TIRA-Persikabo di Pekan 17, tetapi ditunda masuk ke jadwal Seri 4 atau putaran kedua. Kabar baik ini membuat Feby masih punya waktu untuk memulihkan kondisi cederanya.

“Waktu pemulihan cederanya tinggal satu minggu ke depan. Jadi kalau pertandingan selanjutnya digelar Januari ya aman, dia bisa disiapkan untuk bermain,” pungkasnya.

Feby Eka Putra sejauh ini menjadi super sub andalan Arema di posisi winger. BACA: Ketika Feby Eka mencetak gol perdananya untuk Arema musim ini.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.