Berita Arema

Modal Arema Hadapi Persikabo 1973 Versi Johan Farizi

Kapten tim, Johan Farizi menyebut modal Arema hadapi Persikabo 1973 di Pekan 17 Liga 1 2021-2022 sudah cukup. Kedua tim bakal bersua di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (5/1/2022), pukul 18.15 WIB.

Sebelum pertandingan ini, pelatih Arema, Eduardo Almeida sudah menyiapkan timnya semaksimal mungkin. Taktik dan strategi sudah dipersiapkan dalam sesi latihan.

Menurut bek sayap asli Kabupaten Malang itu, apa yang sudah dipersiapkan tim pelatih bisa menjadi modal penting bagi Arema. Setidaknya, para penggawa Singo Edan tinggal berjuang di lapangan untuk memenangkan tiga poin.

“Kami sudah menyiapkan tim dengan apa yang dilatihkan pelatih. Kami sudah menjalankannnya, dan tinggal bagaimana kita bekerja keras di pertandingan untuk mendapatkan hasil yang terbaik,” kata Farizi.

Modal Arema Hadapi Persikabo 1973 untuk Wujudkan Target

Johan Farizi terang-terangan menyebut kemenangan menjadi target utama Arema saat menghadapi Persikabo 1973. Dengan modal yang sudah dimiliki, pemain berusia 31 tahun itu yakin bisa mewujudkannya.

Pemilik jersey bernomor punggung 87 itu menyadari jika para pemain Persikabo tak akan tinggal diam membiarkan Arema menang dengan mudah. Tim lawan pasti akan berusaha menghadang keinginan skuad Singo Edan untuk mengamakan tiga poin.

“Kalau ditanya target, kami selalu menargetkan untuk memenangkan setiap pertandingan,” pungkasnya.

Dalam sejarah pertemuan antara Arema dan Persikabo 1973, Johan Farizi dan kawan-kawan lebih mendominasi kemenangan. BACA: Inilah jumlah kemenangan yang sudah pernah dicatatkan Arema atas Persikabo 1973.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version