Modal Bagus Arema Sebelum Menghadapi Persija Jakarta

- Advertisement -

Pelatih I Putu Gede beberkan modal bagus Arema sebelum menghadapi Persija Jakarta di Liga 1 2022-2023 Pekan 24. Kedua tim bakal bertemu di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (12/2/2023), pukul 15.00 WIB.

Modal yang dimaksud pelatih berusia 49 tahun itu adalah tiga poin di laga pekan sebelumnya. Pekan lalu, Skuad Singo Edan akhirnya meraih kemenangan 2-1 atas RANS Nusantara FC.

Menurutnya, kemenangan itu sangatlah berarti bagi Arema yang baru saja ganti pelatih. Terlebih di lima laga sebelumnya mereka tak mampu meraih satu poin pun.

“Sudah bagus kemarin. Rasanya seperti kemarau panjang yang diguyur hujan sehari, rasanya segar sekali. ita gak boleh berpuas diri. Tapi, setidaknya itu bisa menjadi modal buat kita untuk lawan Persija,” kata Putu.

Mental Setelah Menang Jadi Modal Bagus Arema Juga

Dengan kemenangan atas RANS itu, Putu meyakini kondisi mental para pemain Arema kini membaik. Menurutnya, itu pun menjadi modal tambahan bagi para penggawa Singo Edan.

Kini, misi Putu memburu kemenangan selanjutnya di laga melawan Persija. Meski menghadapi tim kuat, pihaknya meminta para pemain Arema tidak gentar.

“Modalnya sudah ada setelah pertandingan kemarin, walaupun gak seberapa, tapi itu modal yang berharga. Dengan kemenangan kemarin jadi modal kita menghadapi Persija. Ini tantangan kembali, tantangannya apakah tim ini permainannya lebih meningkat,” tegasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya