Muhammad Rafli: Arema Mengalahkan Bali United dengan Tak Mudah

Muhammad Rafli: Arema Mengalahkan Bali United dengan Tak Mudah
Muhammad Rafli (C) DANI KRISTIAN

Muhammad Rafli bersyukur Arema mengalahkan Bali United di pekan ke-33 Liga 1 2019, Senin (16/12/2019) sore di Stadion Kanjuruhan Malang. Menurutnya, kemenangan 3-2 itu merupakan kemenangan yang tak mudah.

Pada babak pertama, skuad Singo Edan mampu unggul 2-1, meski sempat kebobolan lebih dahulu dari tim tamu lewat gol Aldino Herdianto di menit 14. Dua gol balasan Arema dilesakkan oleh Ridwan Tawainella di menit 17 dan Muhammad Rafli di menit 25.

Menurut Rafli, tak mudah menjalani pertandingan ini, meski Bali United menurunkan para pemain pelapis. Terbukti, gawang Arema bisa kebobolan lebih dahulu di awal babak pertama.

“Para pemain pelapis Bali United memiliki motivasi untuk menunjukkan kepada pelatih dan manajemen klubnya. Alhamdulillah, kami bisa memenangkan pertandingan ini, meraih tiga poin, dan saya mencetak satu gol,” ujar Rafli dalam sesi jumpa pers usai laga.

Terimakasih Aremania

Muhammad Rafli tak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh Aremania. Kemenangan Arema yang tak mudah atas Bali United ini menurutnya tak lepas dari dukungan dan doa para suporter yang hadir.

Irfan Bachdim sebenarnya sempat membuat skor kembali imbang 2-2 di awal babak kedua, tepatnya pada menit 47. Namun, gol pamungkas yang dicetak si pemain pengganti, Nasir di menit 67 membawa Arema mengalahkan Bali United dengan skor 3-2.

“Terimakasih Aremania yang sudah datang ke stadion mendukung kami. Sampai jumpa di laga kandang berikutnya di musim depan,” imbuhnya.

Misi Belum Berakhir

Misi Muhammad Rafli dan skuad Arema belum berakhir. Masih ada laga penutup di pekan ke-34 Liga 1 2019 melawan Barito Putera, Minggu (22/12/2019) sore.

“Setiap pemain pasti ingin menang di setiap pertandingan. Jadi, misi kami ingin membawa pulang tiga poin dari kandang Barito di pertandingan terakhir,” pungkas pemilik jersey bernomor punggung 30 tersebut.