Muhammad Rafli Bocorkan Taktik Arema Tantang PSIS Semarang

Penyerang Muhammad Rafli bocorkan taktik Arema tantang PSIS Semarang. Kedua tim akan saling berhadapan di leg 1 babak semifinal Piala Presiden 2022, Kamis (7/7/2022), pukul 16.00 WIB.

Menurutnya, taktik dan strategi itu sudah disiapkan Pelatih Arema, Eduardo Almeida. Para penggawa Singo Edan sudah mengasahnya dalam sesi latihan di masa persiapan.

Setidaknya, ada dua kali sesi latihan yang dilakukan Arema di Malang sebelum bertolak ke Semarang. Satu kesempatan latihan resmi di Stadion Jatidiri Semarang juga sudah mereka jalani.

“Persiapan kami sudah selesai. Saat ini semua pemain dalam kondisi yang baik. Pelatih sudah memberikan semuanya, termasuk taktik dan strategi lawan PSIS,” kata Rafli.

Arema Tantang PSIS Semarang, Kelebihan dan Kelemahan Lawan Sudah Dikantongi

Muhammad Rafli pun optimistis Arema mampu meraih hasil terbaik dalam laga tandang melawan PSIS Semarang ini. Sebab, kekuatan dan kelemahan lawan sudah dikantongi timnya.

Sebelum bersua di Piala Presiden 2022 ini, kedua tim juga sudah bertemu dalam laga uji coba home-away. Hasilnya, Arema menang 2-0 di Malang, dan kalah 1-2 di Semarang.

“Kelebihan dan kelemahan lawan sudah kami ketahui. Apa yang harus dieksploitasi di lapangan juga sudah diberikan pelatih. Sekarang tinggal bagaimana kami mengaplikasikannya di lapangan,” imbuhnya.

Siap Memberikan 100 Persen

Sebagai pemain, Muhammad Rafli bakal tampil habis-habisan demi Arema meraih hasil maksimal di kandang PSIS Semarang. Harapannya, kemampuan 100 persen bisa diberikannya.

“Sebagai pemain saya sudah siap. Kami akan memberikan 100 persen kemampuan kami,” pungkas pemilik jersey bernomor punggung 10 itu.

Sebelum ini, Arema dan PSIS Semarang sudah bertemu 32 kali. BACA: Sebelum pertemuan ke-33 besok, Arema lebih unggul soal jumlah kemenangan ketimbang PSIS Semarang.