Muhammad Rafli Kembali, Dua Pemain Arema Lainnya Menepi

Muhammad Rafli Kembali, Dua Pemain Arema Lainnya Menepi
Ganjar Mukti (C) DANI KRISTIAN

Muhammad Rafli yang sebelumnya mengalami cedera sudah tampak ikut berlatih normal bersama tim Arema di Stadion Dirgantara, Komplek Lanud Abdulrachman Saleh, Pakis, Selasa (28/1/2020) sore. Namun, ada dua pemain Arema lainnya yang menepi.

Dua pemain itu adalah Hanif Sjahbandi dan Ganjar Mukti. Keduanya mengalami masalah cedera yang berbeda.

Hanif sudah tampak tak ikut sesi latihan normal sejak awal latihan sore itu digelar. Pemain asal Bandung itu hanya berlatih ringan di tepi lapangan bersama Sport Therapist Arema, David Setiawan.

“Muhammad Rafli sudah bisa latihan normal. Kalau Hanif mengalami masalah pada otot paha kanannya,” ujar David kepada WEAREMANIA usai sesi latihan.

Ganjar Mukti Ikut Menepi

Ganjar Mukti menyusul Hanif Sjahbandi yang berlatih tepisah dari tim di tepi lapangan bersama David Setiawan. Pemain yang baru didatangkan dari PSIS Semarang di musim 2020 ini tersebut mengalami cedera di tengah latihan.

Sesuai pantauan, Ganjar sempat mengikuti sesi latihan fisik yang dipimpin pelatih fisik Arema, Marcos Gonzales. Namun, pemain asal Tangerang itu harus dikompres kakinya.

“Ganjar ada masalah pada betisnya. Cedera mereka sudah mulai terasa sejak sesi latihan terakhir di pemusatan latihan di Kota Batu. Kondisi mereka akan terus kami pantau, kalau membaik ya bisa ikut latihan hari ini,” pungkasnya.