Muhammad Rafli: Kemenangan Arema Atas Barito Putera Sebagai Obat Kekecewaan Aremania

Muhammad Rafli menilai kemenangan Arema atas Barito Putera di Pekan 29 Liga 1 2021-2022, Sabtu (5/3/2022) malam sangat berharga. Penyerang Arema itu mempersembahkannya sebagai obat kekecewaan Aremania.

Seperti diketahui, sebelum laga ini banyak Aremania yang kecewa karena Arema kalah di dua laga beruntun. Usai kalah 0-1 dari rival, Persebaya Surabaya, mereka kalah lagi dengan skor yang sama dari Persik Kediri.

Rafli sukses membuka keunggulan Arema atas Barito dengan golnya di menit 19, sebelum digandakan Carlos Fortes yang bikin gol kedua di menit 35. Gol balasan Barito baru tercipta di menit 88.

“Kemenangan ini buat Aremania, dan semua warga Malang yang kemarin sudah kecewa setelah dua pertandingan Arema kalah,” kata Rafli dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Syukuri Kemenangan Arema Atas Barito Putera

Sebagai pemain, Muhammad Rafli juga mensyukuri kemenangan Arema di laga melawan Barito Putera itu. Pemain asli Tangerang ini juga membeberkan kunci kemenangan timnya.

Menurutnya, kemenangan itu tak lepas dari kejelian tim pelatih dalam menganalisa kekuatan dan kelemahan lawan. Hasilnya, taktik dan strategi yang dipakai berjalan dengan baik di lapangan.

“Alhamdulillah Arema diberi kemenangan. Ini pertandingan yang sulit, kedua tim saling jual beli serangan. Alhamdulillah Arema yang mendapatkan kemenangan, mungkin karena kami lebih siap. Pelatih juga sudah memberitahukan kelemahan dan kelebihan Barito, sehingga kami bisa mengaplikasikannya di lapangan,” pungkasnya.

Ini menjadi kemenangan ke-26 Arema atas Barito Putera. BACA: Inilah rekam jejak pertemuan Arema dan Barito di semua ajang yang diikuti.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.