Muhammad Rafli Maksimalkan Peluang Menjebol Gawang Persiraja

Muhammad Rafli maksimalkan peluang menjebol gawang Persiraja Banda Aceh di Liga 1 2021-2022 Pekan 8, Sabtu (23/10/2021), pukul 18.15 WIB. Pemain depan Arema itu tak peduli siapa pun yang mencetak gol, kemenangan bisa diraih timnya.

Menurutnya, persiapan maksimal sudah dilakukan sebelumnya demi meraih kemenangan di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Pelatih Eduardo Almeida sudah membekali pemain dengan taktik dan strategi.

Kelebihan dan kelemahan Persiraja sudah disiapkan antisipasinya di lapangan nanti. Menurut pemain berusia 22 tahun itu, berharap para penggawa Singo Edan bisa mengaplikasikan instrusksi pelatih dengan baik saat pertandingan berlangsung.

“Pasti di setiap laga kita selalu berusaha memaksimalkan semua peluang. Berapa pun jumlah kebobolan tim lawan, siapa pun lawannya, kita selalu berusaha tampil maksimal untuk mencetak gol sebanyak-banyaknya. Tak ada target khusus, yang terpenting bisa tiga poin,” kata Rafli.

Muhammad Rafli Maksimalkan Keuntungan Arema

Arema bisa jadi memiliki keuntungan dengan absennya penyerang andalan Persiraja, Paulo Henrique. Semua keuntungan itu akan dimaksimalkannya untuk bisa meraih poin penuh.

Pemilik jersey bernomor punggung 10 itu menyebut, kalau berstatus sebagai top skor pasti Henrique pemain yang berpengaruh di tim Persiraja. Namun, antisipasi sudah dilakukan Arema dalam persiapan, dengan atau tanpa penyerang asal Brasil itu.

“Dia main atau tidak, persiapan kami sama saja. Yang terpenting, kami ingin menang, entah itu menang 1-0, atau pun setengah-0. Ini kan liga, jadi yang terpenting adalah tiga poin,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.