Muhammad Ridwan Ungkap Penyebab Persik Kediri Dikalahkan Arema

Muhammad Ridwan ungkap penyebab Persik Kediri dikalahkan Arema 1-0 di lanjutan laga Grup D Piala Presiden 2022, Rabu (15/6/2022) malam. Berlaga di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang timnya takluk 0-1.

Penyerang asli Kendal itu tampil sejak menit awal sebagai starter. Sejumlah peluang didapatkannya, tapi tak ada yang menjadi gol.

Namun, gawang Persik yang akhirnya kebobolan di menit 90+1 lewat eksekusi penalti Irsyad Maulana. Penalti itu diberikan wasit karena Irsyad dijatuhkan Agil Munawar di kotak terlarang.

“Inilah sepak bola, kami bikin kesalahan di akhir pertandingan. Saya ucapkan selamat untuk Arema

 

,” kata Ridwan dalam sesi jumpa pers usai laga.

Persik Kediri Dikalahkan Arema, Tapi Sudah Main Bagus

Muhammad Ridwan menilai Persik Kediri sudah bermain bagus di laga melawan Arema ini. Menurutnya, pertandingan berlangsung seru.

Pemain Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021 itu berpendapat para penggawa Persik sudah mengeluarkan kemampuannya untuk mengimbangi Arema. Namun, mereka kena sial gol penalti di menit akhir.

“Pertandingan yang sangat seru, saling jual beli serangan. Dari awal babak pertama sampai akhir kami sudah bermain bagus, tapi kecolongan gol di menit akhir,” tegasnya.

Kemenangan ini menjadi kemenangan Arema kedelapan atas Persik Kediri di segala ajang. BACA: Irsyad Maulana menjadi aktor kemenangan Arema atas Persik Kediri di laga ini.

 

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.