Muhammad Roby Dikontrak Arema untuk Piala Menpora 2021

Muhammad Roby Dikontrak Arema untuk Piala Menpora 2021
Muhammad Raby (C) AKAIBARA

Setelah mengikuti sesi latihan selama tiga hari, akhirnya, ada kepastian Muhammad Roby dikontrak Arema. Namun, manajemen klub hanya mengontrak stopper gaek itu untuk Piala Menpora 2021 saja.

Roby bergabung dalam sesi latihan Arema sejak Senin (8/3/2021) lalu tanpa tahu apa statusnya. Hanya saja, pemain yang musim lalu tampil di Liga 2 bersama Persikat Tegal itu yakin bakal dikontrak Arema.

General Manager Arema, Ruddy Widodo menjelaskan, status Roby sudah didiskusikannya dengan tim pelatih. Sesuai kebutuhan tim, Roby bakal dikontrak cuma untuk turnamen pramusim.

“Awalnya kami memang butuh tambahan satu stopper berpengalaman. Lalu, ada yang mengusulkan nama Roby ini. Tapi, cuma akan kami kontrak untuk ajang Piala Menpora saja. Ini keputusan kami bersama tim pelatih,” kata Ruddy.

Muhammad Roby Dikontrak Arema, Tidak untuk Kompetisi

Ruddy Widodo sempat berpikir akan mengontrak Muhammad Roby untuk Piala Menpora 2021 hingga Liga 1 2021. Hanya saja, keinginan itu bertentangan dengan rekomendasi dari tim pelatih Arema.

Tim pelatih mengusulkan, ada baiknya untuk Liga 1 2021 mendatang, manajemen Arema mencari stopper baru. Stok stopper saat ini, yakni Caio Ruan, Bagas Adi, Ikhfanul Alam, dan Aji Saka dinilai masih belum cukup.

“Kata tim pelatih, kalau untuk kompetisi sepertinya Roby kurang. Kalau untuk Piala Menpora okelah, kami juga butuh tambahan stopper. Sambil berjalan, kami akan terus mencari,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.