Munadi Beberkan Kekuatan Arema yang Harus Diwaspadai Persikabo 1973

Gelandang Munadi beberkan kekuatan Arema yang harus diwaspadai Persikabo 1973. Kedua tim bakal bertemu di Pekan 33 Liga 1 2021-2022, Kamis (24/3/2022), pukul 20.30 WIB.

Memang, lini depan Arema tidak tergolong yang paling produktif di Liga 1 musim ini. Namun, pemain asal Bekasi itu melihat lini depan Arema patut diwaspadai.

Menurutnya, lini depan bukanlah satu-satunya kekuatan utama Arema musim ini. Masih ada lini lainnya yang tak boleh diremehkan para pemain Persikabo 1973 jika tak ingin kebobolan.

“Kita lihat kekuatan Arema seperti tim-tim lain. Tapi, yang harus diwaspadai lini serangnya, karena mereka bisa menyerang dari segala sisi,” kata Munadi.

Konsentrasi Hadapi Kekuatan Arema

Munadi punya kiat-kiat khusus bagi pemain Persikabo 1973 untuk menghadapi lini serang Arema. Konsentrasi menjadi kunci agar bisa meredam kekuatan tersebut.

Saat ini posisi Persikabo ada di posisi 12 dan sudah aman dari jerat jurang degradasi. Tapi, jika mampu meraih tiga poin dari Arema, maka posisi mereka berpeluang naik.

“Kita harus tetap konsentrasi untuk bisa meraih poin di sisa pertandingan, termasuk melawan Arema ini. Kami ingin membuktikan Persikabo masih ada. Kami ingin meraih poin penuh untuk naik ke peringkat lebih baik lagi,” imbuh eks pemain Persib Bandung itu.

Sudah Siap Mental Melawan Arema

Total sudah 40 gol bisa dilesakkan para pemain Arema sepanjang musim ini. Munadi menegaskan, para pemain Persikabo 1973 di bawah arahan pelatih Liestiadi sudah siap menghadapi laga ini.

“Secara pribadi dan tim, saya dan pemain Persikabo sudah siap mental. InsyaAllah kami bisa mendapat tiga poin,” pungkas pemain berusia 33 tahun ini.

Persikabo 1973 berburu kemenangan ketiga atas Arema dalam sejarah pertemuan kedua tim. BACA: Inilah deretan kemenangan yang pernah diraih Persikabo 1973 atas Arema sebelumnya.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.