Berita Arema

Musim 2021 Musimnya Arek Malang Pulang ke Arema

Musim 2021 bisa dibilang sebagai musimnya Arek Malang pulang ke Arema. Semangat mengumpulkan pemain-pemain putera daerah itu ditegaskan oleh General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Setelah melepas dua arek Malang, yakni Syaiful Indra Cahya dan Titan Agung, Arema mendatangkan empat pemain yang berasal dari Malang. Mereka adalah Sandy Ferizal, Wiga Brilian Syahputra, Didik Ariyanto, dan Ikhfanul Alam.

Sebelumnya, di Arema sudah ada tujuh nama pemain asli Malang. Mereka adalah Teguh Amirudin, Aji Saka. Johan Farizi, Vikrian Akbar, Dendi Santoso, Kushedya Hari Yudo, dan Dedik Setiawan.

“Kan sesuai dengan namanya, Arema, kepanjangannya Arek Malang. Tentu ini bagus kalau banyak pemain asli Malang. Kalau bermain pasti mereka punya ciri khas permainan Arek Malang,” kata Ruddy kepada WEAREMANIA.

Banyak Arek Malang Pulang ke Arema, Termasuk Pemain Akademi Arema

Ada tujuh pemain Akademi Arema yang bakal diorbitkan Ruddy Widodo untuk Liga 1 2021 nanti. Setidaknya, ada tiga pemain yang berasal dari Malang.

Ketiga pemain itu antara lain Achmad Galih, Umar Citrafisabilillah, dan Ricga Febiyan. Mereka sudah mengikuti sesi latihan sejak Liga 1 2020 ditunda pada tahun lalu, hingga sesi latihan Arema di tahun 2021 ini.

“Saya pribadi senang waktu melihat banyak Arek Malang ikut latihan tim Arema. Apalagi talenta-talenta muda dari Akademi Arema,” imbuhnya.

Masih Ada yang Ingin Menyusul

Ruddy Widodo menyebut, jumlah pemain asal Malang yang sudah ada di Arema sekarang ini masih berpotensi bertambah. Pasalnya, dua mantan pemain Arema, yakni Jefri Kurniawan dan Beny Yoewanto disebut-sebut ingin kembali memperkuat timnya.

“Kalau saya prinsipnya, kalau tim pelatih bilang ya, saya juga ya. Baru kita bicara soal nilai kontrak. Jujur kami memag ingin memaksimalkan potensi Arek Malang, terutama yang ada di Akademi Arema,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version