Nadeo Argawinata Beri Pujian untuk Penampilan Adilson Maringa

Arema harus mengakui keunggulan Bali United di Pekan 31 Liga 1 2021-2022, Selasa (15/3/2022) malam dengan skor 1-2. Kiper Bali United beri pujian untuk penampilan Adilson Maringa di bawah mistar gawang Arema.

Gawang Nadeo sebenarnya kebobolan lebih dulu oleh gol Carlos Fortes di menit 32. Namun, di menit 42 sebelum istirahat turun minum, giliran gawang Maringa yang kebobolan lewat gol bunuh diri Dendi Santoso.

Pada babak kedua, serangan demi serangan Bali United mampu digagalkan Maringa dengan penyelamatan demi penyelamatannya, hingga di menit-menit akhir babak kedua Bali United memperoleh penalti. Gol kemenangan Bali United dilesakkan Brwa Nouri lewat titik putih.

“Siapa yang tidak tahu kualitas Maringa di Liga Indonesia. Saya sendiri mengakui bahwa dia salah satu kiper terbaik di Indonesia saat ini, dengan beberapa penyelamatan krusial yang dia buat,” kata Nadeo.

Pujian untuk Penampilan Adilson Maringa Tak Mengubah Skor

Pujian yang dilayangkan Nadeo Argawinata kepada Adilson Maringa tak mengubah skor laga Bali United vs Arema. Penampilan bagus kiper asal Brasil itu tak mampu menyelamatkan Arema dari kekalahan 1-2.

Namun, Nadeo jujur mengagumi kepercayaan diri Maringa di bawah mistar gawang Arema. Bahkan, di laga Bali United ini merupakan penampilan terbaik Maringa dengan delapan save-nya.

“Di malam ini saya lihat sendiri, dia dengan percaya diri dan kualitasnya menunjukkan bagimana menjadi kiper. Saya pikir, dia menunjukkan penampilan terbaiknya malam ini. Tapi, tetap saja, dua gol bersarang di gawangnya,” pungkasnya.

Pada pertemuan sebelumnya, Bali United gagal menjebol gawang Adilson Maringa sehingga laga berakhir 0-0. BACA: Inilah rekam jejak pertemuan Arema dan Bali United sebelumnya.