Nasib Hugo dan Pedro di Tangan Pelatih Anyar Arema

Nasib Hugo dan Pedro di Tangan Pelatih Anyar Arema
Hugo (kiri) (C) DANI KRISTIAN

General Manager Arema, Ruddy Widodo tak bisa menjawab nasib duo Brasil, Hugo Guilherme Correa Grillo dan Pedro Henrique Bartoli Jardim. Nasib Hugo dan Pedro yang menjalani seleksi pemain di Arema kemarin ada di tangan pelatih kepala nanti.

Pedro (19 tahun) berposisi sebagai penyerang sayap, dan Hugo (18 tahun) posisinya sebagai stopper. Keduanya sudah berlatih bersama skuad Singo Edan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang sejak Selasa (18/8/2020) sore.

Rencananya, pelatih kepala yang juga berasal dari Brasil itu bakal tiba di Malang pada awal September, sebulan sebelum Liga 1 2020 dilanjutkan lagi. Namun, saat ini para asistn pelatih sudah melaporkan perkembangan tim Arema, termasuk hadirnya Hugo dan Pedro.

“Sementara ini, calon pelatih kepala memantau latihan tim secara virtual. Para asisten pelatih mengirimkan laporan hasil latihan kepadanya, termasuk kedua pemain seleksi ini,” kata Ruddy kepada WEAREMANIA.

Carlos Oliveira Penentu Nasib Hugo dan Pedro?

Ruddy Widodo masih bungkam soal sosok pelatih kepala yang akan menjadi penentu nasib duo pemain seleksi, Hugo Grillo maupun Pedro Bartoli. Hanya saja, manajer berkaca mata itu menyebut si pelatih bakal segera merapat ke Malang.

Carlos sendiri sebenarnya sudah membenarkan bakal melanjutkan karier kepelatihannya di Arema. Pelatih 59 tahun itu tinggal menunggu dokumen administrasi untuk terbang ke Indonesia.

“Setelah pelatih kepala datang, kami akan segera membahas segala hal mengenai persiapan tim ini, termasuk keputusan untuk dua pemain asing seleksi. Meski keputusan ada di pelatih kepala, para asisten pelatih berhak memberikan masukan,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.