Nasib Kushedya Hari Yudo di Arema Masih Abu-abu

- Advertisement -

Nasib Kushedya Hari Yudo di Arema untuk kompetisi musim depan masih abu-abu. Penyerang asli Malang itu masih belum mendapatkan perpanjangan durasi kontrak.

Manager Tim Arema, Wiebie Andriyas menyebut, salah satu alasan kenapa kontrak Yido belum diperpanjang lantaran cedera yang dialaminya. Pemilik jersey bernomor punggung 99 itu kembali mengalami cedera dalam sesi latihan perdana Arema lalu.

Kondisi cedera itu disebut-sebut lebih oarah dari cedera ACL-nya musim lalu. Di Liga 1 2022-2023 lalu, Yudo baru didaftarkan pada putaran kedua setelah menjalani operasi di lututnya dilanjutkan pemulihan cedera.

“Yudo saat ini kan cedera, makanya dia masih belum dikontrak. Dia harus menjalani pemulihan dulu yang terpenting. Ini lagi kita bahas bersama tim pelatih,” kata Wiebie.

Nasib Kushedya Hari Yudo di Arema di Tangan Tim Pelatih

Wiebie menyerahkan nasib Kushedya Hari Yudo kepada tim pelatih Arema. Keputusan apakah pemain berusia 30 tahun itu dikontrak lagi atau tidak, ada di tangan pelatih Joko Susilo dan I Putu Gede.

Manager asli Malang ini berharap segera ada keputusan terbaik buat Yudo dan Arema. Sejak gabung Arema pada Liga 1 2020 lalu, Yudo memang kerap terkendala cedera lutut.

“Bagaimana penyelesaian terbaik untuk Yudo ini kami serahkan kepada tim pelatih. Kalau masih sesuai dengan kebutuhan tim, maka dia akan kami pertahankan,” pungkas mantan Manager Borneo FC ini.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya