Berita Arema

Nasir Berharap Arema Dapat Poin Penuh di Kandang Persela

Nasir (C) DANI KRISTIAN

Nasir punya harapan besar di Stadion Surajaya Lamongan pada laga melawan Persela Lamongan di pekan ke-19 Liga 1 2019, Jumat (20/9/2019) malam. Pemain sayap Arema itu ingin timnya dapat poin penuh di kandang Persela.

Kemenangan menjadi target wajib yang harus didapatkan Arema kali ini. Sebab, semua penggawa Singo Edan merindukan poin penuh yang tak didapat di tiga pertandingan terakhir.

Grafik permainan Arema memang menurun di tiga laga terakhir di Liga 1 2019. Usai kalah 1-2 di kandang Bali United, mereka cuma bermain imbang di kandang sendiri, 1-1 dengan PSIS Semarang dan 2-2 dengan Borneo FC.

“Saya ingin bermain maksimal, memberikan yang terbaik untuk Arema tim saya. Semoga dapat poin penuh di kandang Persela,” kata Nasir.

Dibarengi Persiapan Maksimal

Nasir ingin harapan itu tak sekadar menjadi harapan semu. Pemain asal Tuban itu optimistis lantaran harapannya sudah dibarengi dengan persiapan maksimal bersama tim pelatih sejak awal pekan.

Sejak Senin (16/9/2019) lalu, skuat Singo Edan sudah menyiapkan diri menghadapi tuan rumah Persela. Pemilik jersey bernomor punggung 8 itu sendiri mencoba memaksimalkan waktu persiapan yang ada untuk terus mengasah kemampuannya bersama tim.

“Saya dan teman-teman sudah mempersiapkan diri dengan baik, sekarang bagaimana caranya kami bisa tampil maksimal, kami sudah mempersiapkan semuanya sebelum pertandingan,” imbuhnya.

Mengasah Kemampuan Sebagai Bek

Di laga melawan Persela ini, Nasir kembali dipercaya turun di posisi bek sayap kiri. Meski bukan posisi aslinya, eks penggawa Tim Nasional Indonesia U-23 itu bakal terus mengasah kemampuannya.

“Saya pikir ini tidak begitu sulit, apalagi saya menggantikan posisi Johan Farizi yang sedang sakit. Saya akan berusaha maksimal saja, fokus menjadi bek kiri,” pungkas mantan pemain Persatu Tuban tersebut.

Exit mobile version