Nasir Pasrah Saat Dikerjai di Hari Ulang Tahun

Nasir Pasrah Saat Dikerjai di Hari Ulang Tahun
Nasir (C) DANI KRISTIAN

Nasir pasrah saat dikerjai nawak-nawak satu timnya di Arema saat merayakan hari ulang tahun yang ke-24, Selasa (8/10/2019). Pemain sayap asal Tuban ini mengaku sudah biasa menerima perlakuan seperti itu.

Tahun ini merupakan ulang tahun ketiga Nasir di Arema. Menurut pemilik jersey bernomor punggung 8 itu, perayaan ulang tahunnya di Arema selalu berkesan ketimbang sebelumnya.

Seperti biasa, saat ada pemain Arema yang merayakan hari bahagianya, para penggawa Singo Edan selalu mengerjai. Usai briefing sesaat sesudah sesi latihan, entah itu air mineral, kardusnya, rompi penuh keringat, atau bahkan bola sepak melayang ke tubuh si pemain yang sedang berulang tahun.

“Lebih enak merayakan hari ulang tahun di Arema, lebih meriah dan berkesan. Di sini lebih banyak yang merayakan, dan memberi selamat. Kalau dikerjai itu biasa, menurut saya tidak berlebihan,” kata Nasir kepada WEAREMANIA.

Harapan untuk Kariernya di Arema

Genap berusia 24 tahun di Arema, Nasir punya harapan khusus. Eks pemain Persatu Tuban itu berharap kariernya di skuat Singo Edan kian cemerlang.

Nasir terbilang sosok rising star yang bakatnya ditemukan di Tuban, kemudian didatangkan manajemen Arema di awal musim 2017. Sampai di musim ketiganya di tim ini, kariernya mengalami pasang-surut.

“Harapan untuk karier saya di hari ulang tahun ini, semoga saya bisa terus masuk line-up tim Arema sampai akhir musim,” pungkasnya.