Nasir Sambut Gembira Rencana Arema ke Pantai Balekambang Lagi

Nasir Sambut Gembira Rencana Arema ke Pantai Balekambang Lagi
Nasir (C) DANI KRISTIAN

Nasir sambut gembira rencana Arema yang hendak ke Pantai Balekambang lagi. Rencananya, skuat Singo Edan bakal menggelar sesi latihan khusus di pantai tersebut, Jumat (11/10/2019) sore.

Rombongan tim Arema berencana berangkat ke Pantai Balekambang usai Sholat Jumat menggunakan bus. Hanya saja, belum ada informasi yang menjelaskan mereka akan berlatih di areal pantai sebelah mana.

Soal rencana ini, Nasir mengaku menyerahkan semuanya kepada tim pelatih. Jika memang dinilai membawa manfaat, pemain asal Tuban itu siap berlatih di pasir pantai.

“Dijalani saja, toh ini kan yang latihan orang banyak (semua pemain). Kalau misalnya capek kan sama-sama, tidak satu orang saja yang capek. Jadi,dinikmati saja,” ungkap Nasir kepada WEAREMANIA.

Sempat Kaget

Rasa capek itu yang dirasakan Nasir saat pertama kali berlatih di Pantai Balekambang bersama Arema. Seperti diketahui, pada awal September 2019 lalu, skuat Singo Edan juga sudah pernah menggelar sesi latihan khusus di pantai tersebut.

Bukan soal capeknya yang membuat Nasir kaget, melainkan kondisi pasir pantainya. Menurutnya, pasir Pantai Balekambang ini sedikit berbeda dari pantai di kampung halamannya di Tuban.

“Sempat kaget juga saya, pasir di Pantai Balekambang cukup dalam. Tidak sama dengan pasir di pantai Tuban sana. Di sini tergolong dalam sekali, kaki saya yang pakai sepatu saja sampai terperosok,” pungkas pemilik jersey bernomor punggung 8 itu.