Nomor Punggung Hasyim Kipuw di Arema Selalu Berganti-ganti

Jika diamati, nomor punggung Hasyim Kipuw yang dipakainya di Arema selalu berganti-ganti. Tiga kali memperkuat Arema di tiga musim berbeda, pemain belakang asli Tulehu itu kembali memakai nomor punggung yang beda dari sebelumnya.

Kipuw memakai nomor punggung 13 saat pertama datang ke Arema di Indonesia Super League (ISL) 2013. Lalu, saat kembali lagi ke Arema di QNB League 2015, Kipuw berganti nomor punggung 59.

Kini, saat memperkuat Arema untuk ketiga kalinya, pemain berusia 33 tahun itu mengenakan jersey bernomor punggung 15. Nomor punggung tersebut sama seperti yang digunakannya di klub sebelumnya, PSM Makassar.

“Sebenarnya, nomor punggung 15 itu tanggal lahir ibu saya, dan beberapa tahun terakhir saya pakai nomor punggung itu,” kata Kipuw.

Ada Harapan di Balik Nomor Punggung Hasyim Kipuw

Ternyata, Hasyim Kipuw menyematkan sebuah harapan dalam nomor punggung 15 yang merupakan tanggal lahir sang ibu. Eks pemain Bali United itu menyinggung soal rezekinya di Arema.

Pemain yang sempat menimba ilmu di Persija Jakarta saat junior itu memang dekat dengan ibunya. Kipuw berharap, dengan memakai nomor punggung itu, doa sang ibu selalu menaungi permainannya di lapangan.

“InsyaAllah, nanti rezekinya diberikan kelancaran kalau saya memakai nomor punggung ini,” pungkasnya.

Hasyim Kipuw merupakan satu dari tiga pemain yang baru saja dikenalkan Arema. BACA: Inilah deretan pemain anyar Arema yang sudah dikenalkan dalam kloter kedua.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.