Berita Arema

Nonton Laga Arema vs PSIS Semarang, Aremania Diimbau Vaksin Booster

Untuk nonton laga uji coba Arema vs PSIS Semarang, Aremania diimbau untuk menjalani vaksinasi booster atau vaksin ketiga dulu. Laga itu sendiri bakal digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (22/5/2022), pukul 19.00 WIB.

Ketua Panpel Arema, Abdul Haris sudah merilis harga tiket laga uji coba Arema vs PSIS ini. Terdapat tiga kategori tiket yang dijual, yakni ekonomi Rp40 ribu, VIP Rp100 ribu, dan VVIP Rp150 ribu.

Menurutnya, sesuai hasil dari rapat internal dengan pihak kepolisian setempat, protokol kesehatan ketat akan diterapkan untuk Aremania yang hadir. Mereka diimbau untuk menjalani vaksinasi ketiga dulu sebelum membeli tiket.

“Protokol kesehatan ketat juga diterapkan untuk suporter, yakni dihimbau melengkapi vaksinasi (booster).

Stadion Tak Akan Dipenuhi Suporter dalam Laga Arema vs PSIS Semarang

Abdul Haris memastikan Stadion Kanjuruhan tak akan dipenuhi oleh Aremania sesuai dengan kapasitas tribun, yakni 45 ribu. Sebab, pihak Panpel Arema cuma akan mencetak tiket 2/3 dari kapasitas stadion.

Menurutnya, memang ada beberapa penyesuaian berkaitan dengan penerapan protokol kesehatan (prokes). Salah satunya adalah pembatasan jumlah penonton yang masuk ke tribune.

“Panpel hanya mencetak 2/3 tiket dari kapasitas tribune Stadion Kanjuruhan. Harapannya aturan ini bisa dipahami dan dijalankan oleh Aremania demi menjaga semangat kembalinya suporter ke stadion setelah dua tahun harus absen karena pandemi,” imbuhnya.

Informasi Vaksinasi Booster di Stadion Kanjuruhan

Abdul Haris menambahkan, Aremania yang belum menjalani vaksinasi booster masih ada waktu untuk melakukannya. Bahkan, di Stadion Kanjuruhan tersedia vaksinasi ketiga itu secara gratis difasilitasi oleh Polres Malang, Kamis (19/5/2022) pukul 08.00 WIB.

“Alhamdulillah agenda uji coba ini juga mendapatkan dukungan penuh dari pihak kepolisian, salah satunya dengan menggelar vaksinasi booster untuk Aremania dengan kuota mencapai 3000,” tegasnya.

Ada alasan khusus mengapa akhirnya Arema memilih PSIS Semarang sebagai lawan uji coba. BACA: Manager Tim Arema, Ali Rifki membeberkan alasan pihaknya menerima ajakan PSIS Semarang untuk beruji coba.

Exit mobile version