Novri Setiawan Salahkan Wasit Saat Bali United Kalah dari Arema

Pemain sayap, Novri Setiawan salahkan wasit saat Bali United kalah dari Arema dalam lanjutan Liga 1 2022-2023 Pekan 4, Sabtu (13/8/2022) malam. Pada laga tersebut, timm tuan rumah tunduk 1-2 dari Arema.

Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, gawang Bali United justru kebobolan lebih dulu oleh gol Abel Camara, sebelum disamakan oleh Privat Mbarga. Akhirnya, gol bunuh diri Ricky Fajrin di pengujung babak kedua memaksa Bali United menyerah.

Novri yang tampil sejak menit awal babak pertama melihat ada sejumlah keputusan wasit yang kurang tepat. Menurutnya, keputusan-keputusan itu banyak yang merugikan timnya.

“Saya rasa tadi permainan berjalan bagus, tapi sayang wasit kurang. Banyak pelanggaran, termasuk kepada Privat Mbarga tapi tidak dikasih (pelanggaran) oleh wasit,” kata Novri dalam sesi jumpa pers usai laga.

Bali United Kalah dari Arema, Pemain Sudah Berusaha

Di luar faktor non-teknis itu, Novri Setiawan menilai para pemain Bali United sudah berusaha untuk mengalahkan Arema. Peluang demi peluang mencetak gol sudah mereka lakukan.

Namun, faktanya, mereka harus menerima kenyataan dikalahkan skuad Singo Edan di kandang sendiri. Kekalahan dari Arema ini menjadi kekalahan pertama Bali United di kandangnya musim ini.

“Itulah pelajarannya. Inilah sepak bola. Kalah-menang yang terpenting pemain sudah berusaha semaksimal mungkin,” pungkas mantan pemain Persija Jakarta itu.

Bagi Arema, ini merupakan kemenangan tandang perdana musim ini. BACA: Inilah momen-momen seru saat Arema mengalahkan Bali United semalam.