Nuansa Biru dalam Bus Anyar Arema dari Juragan99 Trans

Nuansa Biru dalam Bus Anyar Arema dari Juragan99 Trans

Bus anyar Arema dari Juragan99 Trans bakal segera diperkenalkan pada momen Hari Ulang Tahun ke-34 Arema, 11 Agustus mendatang. Bus ini didominasi oleh nuansa biru khas Arema yang tampak elegan dan eksklusif.

Gilang Pramana selaku Presiden Klub Arema, memberikan sedikit bocoran pada akun Instagram pribadinya, @Juragan_99. Pengusaha transportasi itu memfoto bagian belakang dan sedikit bagian samping bus yang berlogo Arema.

Dari dua foto tersebut, tampak bus yang akan dihibahkan untuk keperluan mobilitas tim Arema itu didominasi warna biru. Selain itu terdapat sentuhan logo MS Glow For Men dan J99 Corp sebagai sponsor klub.

“Progressnya sekarang sudah hampir 100 persen, tinggal sedikit lagi, tinggal finishing sedikit saja. Setelah kami koreksi ulang, ternyata masih ada yang perlu dibenahi lagi,” kata Kepala Koordinator Kendaraan Juragan 99 Alfian Johansyah.

Bus Anyar Arema dari Juragan99 Trans Bertipe Jetbus 3++

Alfian Johansyah menambahkan, Juragan99 Trans tak main-main dalam menyiapkan bus anyar untuk Arema ini. Rencananya, bus tersebut bakal memakai tipe Jetbus 3++.

Bus ini dijamin memiliki spesifikasi yang berbeda dari armada bus yang ada di kandang Juragan99 Trans. Jika bus premium milik Juragan99 saja memiliki fasilitas seperti TV screen, USB Charger, sandaran kaki, dan Coffee Maker, tentu bus Arema lebih dari itu.

“Bus Arema ini merupakan body Jetbus 3++ Voyager, dengan dilengkapi 40 tempat duduk yang bisa disesuaikan, dan juga toilet,” pungkas Johan, sapaan akrabnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.